Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Mengatasi Undangan BBM dari Kontak Tidak Jelas

Selama ini mungkin pengguna aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) merasa terganggu dengan banyaknya undangan BBM dari kontak yang tidak diketahui. Biasanya kontak yang mengundang itu tanpa foto profil, yang terlihat adalah huruf awal dari nama kontak yang mengundang. Nah jika ada undangan BBM seperti itu silakan abaikan saja karena dipastikan undangan itu berasal dari Spammer.

Ini Cara Mengatasi Undangan BBM dari Kontak Tidak Jelas

Jika ada undangan BBM asli dari teman atau orang yang kita ketahui maka ketika undangan BBM datang maka akan terlihat foto profil atau DP BBM yang dipakai orang tersebut, nah jika seperti itu maka sudah bisa dipastikan kalau undangan kontak BBM dari orang yang nyata atau bukan spam.

Pagi ini saya mendapat notifikasi dari BBM yakni bulettin dari BBM yang isinya sebagai berikut.

Informasi terbaru perihal undangan SPAM:

Kami sedang mengalami masalah dengan spammer yang menggunakan BBM untuk mengirim undangan SPAM yang tidak diinginkan dalam skala besar. Perlu diketahui ini bukanlah iklan dari BBM - melainkan spammer dari pihak ketiga yang mengirimkan undangan ke PIN BBM yang dihasilkan secara acak.

Ini merupakan masalah penting yang sedang kami hadapi secara serius - tim kami sedang bekerja keras untuk memblokir para spammer ini serta membuat sistem yang akan menghentikan aktivitas penyalahgunaan tersebut. Anda dapat membantu kami dengan memastikan bahwa Anda telah mengupgrade ke versi terbaru dari BBM.

Terima kasih atas kesabaran Anda,

- Tim BBM

Seperti yang tertulis di atas bawah pihak BBM pun merasa terganggu dengan undangan BBM yang tidak jelas tersebut, nah saat ini pihak BBM sedang berusaha mengatasi masalah tersebut dan berusaha untuk menghentikan aktivitas tersebut dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah dengan demikian seperti yang disarankan oleh pihak BBM, untuk menghindari undangan BBM dari Spammer tersebut, silakan update aplikasi BBM kamu ke versi terbaru seperti yang disarankan oleh pihak Balckberry. Semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ini Cara Mengatasi Undangan BBM dari Kontak Tidak Jelas"