Harga Yamaha Aerox 155 VVA di Bali

Advertisement
Advertisement
Hari ini Jumat, 24 Februari 2017 saya datang ke salah satu dealer Yamaha yang ada di Bali. Tujuan saya datang ke dealer Yamaha adalah untuk membeli beberapa spare part dari motor Yamaha Byson dan Vixion untuk bahan modifikasi motor saya.

Harga Yamaha Aerox 155 VVA di Bali

Saat datang ke dealer yang beralamat di jalan Teuku Umar tersebut saya dibuat terpesona oleh salah satu sosok motor matik baru yang selama ini saya hanya lihat via foto atau video saja. Yups motor yang saya maksud adalah Yamaha Aerox 155 VVA kini sudah nangkring di dealer Yamaha di Bali.

Dalam otak saya berfikir, sebaiknya saya selesaikan saja dulu tujuan utama saya untuk membeli spare part, nanti kalau sudah dikasir untuk membayar baru tanya ke kasir tentang pricelist atau harga dari Yamaha Aerox 155 VVA ini. Setelah menunggu kurang lebih 15 menit, spare part saya sudah ada dan segera saya ke kasir untuk menyelesaikan transaksi.

Nah saat membayar itu saya langsung tanya dengan mbak kasir yang cantik, "Mbak, price list untuk Yamaha Aerox 155 VVA sudah ada? kasir itu langsung menjawab "entar dulu ya, saya tanya ke marketing dulu" dan mbak kasir itu pun memanggil salah satu sales untuk membawakan pricelist dan kemudian diberikan kepada saya.

Saat di dealer saya tidak sempat membaca daftar harga tersebut karena terburu-buru untuk segera balik ke tempat kerja, takut jam istirahat habis dan saya jadi telat masuk kantor. Saya juga tidak sempat mengambil foto sosok Yamaha Aerox 155 VVA yang sudah di depan mata.

Baiklah foto mungkin tidak penting namun yang terpenting saya sudah mendapatkan daftar harga Yamaha Aerox 155 VVA ini dan berikut adalah harga Yamaha Aerox 155 VVA di otr Bali yang tersedia dalam tiga pilihan.

  1. Harga Yamaha Aerox 155 VVA Standar Rp 23.650.000,-
  2. Harga Yamaha Aerox 155 VVA R-Version Rp 25.550.000,-
  3. Harga Yamaha Aerox 155 VVA S-Version Rp 27.950.000,-
Nah itulah daftar harga Yamaha Aerox 155 VVA untuk daerah Bali, jika kamu ingin segera memiliki unit dari Yamaha Aerox 155 VVA ini maka silakan datang ke dealer Yamaha terdekat, bisa dengan pembelian tunai dan juga pastinya dengan cara kredit, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harga Yamaha Aerox 155 VVA di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih