Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax

Advertisement
Advertisement
Pengguna Yamaha NMax pasti senang dan suka untuk mengutak-atik motor kesayangannya, baik sekedar untuk membersihkan maupun untuk mengganti part asli dengan part modifikasi supaya NMax kesayangan kelihatan tambah ganteng dan semakin enak dipandang mata.

Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax

Nah kali ini saya akan berikan tips pada bagian kemudi, kali ini kita akan mencoba membuka tutup stang yang terbuat dari plastik ini. Nah sekalian juga saya akan berikan cara untuk menyetel handle rem kanan yang terasa agak terlalu ke bawah sehingga terasa kurang enak saat dipakai.

Baiklah tanpa basa-basi lagi sekarang kita mulai untuk membuka tutup stang NMax ini. Nah cara membuka tutup stang NMax ini sangat mudah hanya dengan melepas dua sekrup dan dua rivet pengunci saja setelah itu tutup stang sudah bisa dibuka.

Pada bagian stang ini tidak banyak ada perangkat yang ada cuma handle dan juga saklar saja. Sebelumnya saya juga sudah pernah bongkar tutup stang ini ketika akan memasang USB charger untuk pengecasan HP selama perjalanan memakai NMax ini.

Untuk lebih jelasnya silakan simak pada video di bawah ini tentang cara membuka tutup stang Yamaha NMax.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Tutup Stang Yamaha NMax"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih