Benelli TNT 15 tahun 2017 – Naked sport 150cc

Advertisement
Advertisement
Salah satu pabrikan dari Italia yakni Benelli dikabarkan sedang mempersiapkan salah satu line up terbaru mereka untuk dipasarkan di tanah air. Pabrikan asal Italia yang dipegang oleh PT, Benelli Motor Indonesia (BMI) sebagai ATPM Benelli di Indonesia ingin bermain di satu pasar yang empuk di Indonesia.


BMI berniat menghadirkan salah satu motor naked dengan kapasitas mesin 150 cc nah sudah pasti motor tersebut akan ikut meramaikan pasar motor sport 150 cc yang selama ini lebih banyak dikuasai oleh Yamaha dengan Vixionnya dan Honda dengan CB150R nya.

Selain itu pabrikan Jepang lainnya yakni Suzuki juga sudah mulai lagi bermain di segmen 150 cc ini dengan mengeluarkan produk terbaru mereka yakni Suzuki GSX-S150 yang segera akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Kali ini Benelli Indonesia dikabarkan akan mendatangkan satu motor dengan kapasitas mesin 150 cc dengan model naked bike yang pastinya akan memberikan pilihan lain bagi mereka yang tidak ingin mengikuti arus motor 150 cc yang ada selama ini.


Nah pilihan bisa jatuh pada Benelli TNT 15 Naked Sport 150 cc. Desain motor ini tidak kalah ganteng dengan pabrikan asal Jepang yang sudah ada selama ini. Tampil dengan desain yang futuristik dan sudah memakai Shock depan Upside Down (USD) merupakan daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Benelli TNT 15 ini.

Benelli TNT 15 ini sendiri sudah di bekali mesin berkubikasi 148cc dengan gearbox 5 Speed, kemudian menghasilkan tenaga sebesar 12dk apda 8500rpm dan torsi 11Nm pada 6000rpm. Katanya itu termasuk kecil powernya. Sepertinya ini adalah regulasi di daerah eropa. Namun kalau di bawa ke Indonesia power harus  di ubah sedikit biar tidak kalah dengan yang sudah ada disini.

Benelli TNT 15 ini juga memiliki rangka teralis berbahan baja yang berbentuk mirip seperti pabrikan Italia lainnya yakni Ducati yang menambah gagah dan padat serta kekar penampilan dari Benelli TNT 15 ini. Nah kapankah motor ini akan hadir di Indonesia? Ikuti terus perkembangannya disini.

Berikut ini adalah video official teaser dari Benelli TNT 15 semoga menyenangkan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Benelli TNT 15 tahun 2017 – Naked sport 150cc"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih