AHM Resmi Luncurkan CRF250L Rally

Advertisement
Advertisement
Kedatangan dua pembalap dari tim Repsol Honda MotoGP yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa  ke Indonesia memang memiliki agenda yang padat. Ada banyak agenda yang harus diselesaikan di Tanah Air, salah satunya sudah pasti berkaitan dengan ATPM Honda yang memang sering menjadikan dua pembalap tersebut sebagai brand ambasador oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ketika meluncurkan produk baru di tanah air.

AHM Resmi Luncurkan CRF250L Rally
Foto: adventuriderz.com

Kali ini AHM meluncurkan satu produk motor untuk Adventure yang sudah lama dinantikan oleh pecinta motor adventure di tanah air. Pada hari Jumat, 3 Februari 2017 AHM memperkenalkan motor adventure yakni Honda CRF250L Rally yang merupakan sepeda motor street legal yang artinya bisa dipakai untuk jalan rusak dan pastinya dijalan raya. Motor ini diimpor secara CBU dari Thailand.

AHM Resmi Luncurkan CRF250L Rally

Kehadiran Honda CRF250L Rally ini sudah pasti untuk bersaing dengan rival mereka yang sudah lebih dulu hadir di tanah air. Honda CRF250L Rally akan mengisi segmen motor adventure yang belakangan ini memang lagi happening. Honda CRF250L Rally akan mencoba melawan Kawasaki Versys-X 250 dan Kawasaki KLX250S.

Honda CRF250L Rally ini memang termasuk motor adventure yang premium dengan berbagai fiturnya nah untuk harganya memang bersaing juga dengan rivalnya. Harga Honda CRF250L Rally ini adalah Rp 62.900.000,- OTR Jakarta. Nah itulah sedikit info tentang motor Adventure yakni Honda CRF250L Rally.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "AHM Resmi Luncurkan CRF250L Rally"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih