Yamaha R15 V3 Sudah Semakin Nyata

Advertisement
Advertisement
Sejak satu minggu terakhir dunia otomotive roda dua di Indonesia sedang dihebohkan dengan banyak foto dari calon motor baru full fairing yang disinyalir adalah produk dari Garputala yakni Yamaha R15 V3 facelift yang terlihat lebih sangar dari versi yang ada saat ini.


Saat ini foto terakhir yang sedang banyak dibahas di dunia maya adalah tentang terjepretnya dua sosok Yamaha R15 V sedang berada dipinggir jalan di tinggal oleh ridernya karena dalam keadaan hujan.

Jadilah dua motor itu dijepret oleh orang yang juga sepertinya update tentang berita otomotive roda dua yang ada di tanah air. Kemungkinan dua unit R15 V3 ini sedang di tes jalanan, karena cuaca hujan dan ridernya tidak memakai jas hujan, maka mereka berhenti.

Nah dari dua unit yang terjepret tersebut terlihat jelas tampang depan dari Yamaha R15 ini, mulai dari lampu depan yang sudah beda dengan yang lama, suspensi depan juga sudah Upside down (USD), design casting wheel (velg) baru, spion juga lebih pipih dan edgy (tidak membulat) dan discbrake yang punya ukuran lebih besar.

Nah itulah kabar terbaru dari sosok Yamaha R15 V3 yang sedang hangat di bahas di dunia maya, semoga bermanfaat dan ikuti terus beritanya di sini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha R15 V3 Sudah Semakin Nyata"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih