Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017

Tahun baru identik dengan yang baru, kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu line up sport naked bike mereka yakni Yamaha MT-25 yang merupakan bentuk naked dari Yamaha R25 dengan tiga warna pilihan baru.

Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017

Selain model sepeda motor yang dipilih oleh pembeli, warna memang salah satu menjadi daya tarik sebuah produk yang bisa mewakili karakter seseorang. Seperti yang dilakukan YIMM dengan memberikan 3 warna pilihan yang memiliki karakter tersendiri.

Kali ini YIMM memberikan tiga pilihan warna baru untuk motor sport fairing mereka yakni Yamaha MT25. Pilihan warna baru tersebut meliputi warna Racing blue, Diablo white dan Spectre Grey Nah berikut adalah foto studio dari tiga pilihan warna Yamaha MT25 model year 2017.
Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017

Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017

Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017

Meski mendapat sentuhan warna baru, namun harga Yamaha MT25 ini tidak naik alias tetap yakni Rp 46.600.000 harga tersebut untuk OTR jakarta. Jika ada dari kalian yang berminat untuk memboyong salah satu dari motor sport impian mu yakni Yamaha MT25  maka tidak ada salahnya untuk menunggu warna baru ini supaya tampil lebih fresh dan terlihat lebih baru dari Yamaha MT25 yang sudah beredar selama ini di pasaran.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Yamaha MT-25 MY 2017"