Perubahan Arus Lalu-lintas di Wilayah Kuta

Advertisement
Advertisement
Kapolda Bali yang baru yakni Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menginjakkan kaki pertama kali di Mapolda Bali pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2017. Jendral bintang dua ini tiba di Mapolda Bali sekitar pukul 14.00 Wita.

Memulai tugas barunya di Bali Kapolda Bali ini langsung mempunyai gagasan dan program yang akan segera diberlakukan yakni Perubahan Arus Lalu-lintas di Wilayah Kuta yang bertujuan untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Saat ini sudah mulai beredar seperti apa skema peta perubahan lalu lintas yang akan segera diberlakukan di Kuta. Nah berikut adalah gambar skema perubahannya.


Tahap pelaksanaan perubahan ini akan mulai disosialisasikan mulai tanggal 17 - 31 Januari 2017, masa uji coba mulai tanggal 1- 28 Februari 2017 dan mulai tanggal 1 maret 2017 akan mulai penegakan hukum bagi pengendara yang melanggar perubahan arus lalu lintas tersebut.

Bukan tanpa alasan perubahan itu akan dilakukan, nah beberapa alasan yang diungkapkan adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perubahan Arus Lalu-lintas di Wilayah Kuta"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih