Hati-hati Modus Penipuan Hipnotis Oleh Orang Pakai Jubah dan Tasbih

Advertisement
Advertisement
Saat ini banyak sekali modus penipuan yang dilancarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk menipu korbannya. Kali ini ada modus terbaru yakni dengan hipnotis, katanya yang menghipnotis tersebut adalah orang dengan memakai jubah dan tasbih. Tujuan penipuan ini tentu untuk menguntungkan diri sendiri dan merugikan orang lain atau korbannya.

Hati-hati Modus Penipuan Hipnotis Oleh Orang Pakai Jubah dan Tasbih

Seperti hari ini ada orang yang menulis di facebook oleh akun dengan nama Yuni Ikawati, dia bercerita seperti di bawah ini.
Berhati-hati ya teman-teman, ini kejadian nyata, tadi pagi ibu saya jalan sendiri di seputaran tukad gangga, tiba-tiba ada sebuah mobil warna putih menghampiri menanyakan alamat jalan menuju pasar sanglah. Lalu ibu saya di ajak bincang-bincang masalah garis tangan dengan seseorang yang ada di dalam mobil yang berpakaian sorban lengkap dengan tasbih di tangan, ibu saya di suruh menyerahkan uang Rp 1.000, tetapi berhubung ibu saya hanya ada uang Rp 10.000 maka itu saja yang diserahkan. Mereka lihat ada cincin melingkar di jari ibu saya, mereka menyuruh ibu membuka cincin untuk dimasukkan di dalam kotak kebetulan di dalam mobil cuma ada kotak rokok maka cincin dan uang dimasukkan ke dalam kotak rokok. Setelah dibacakan doa-doa kotak rokok itu dikembalikan ke ibu saya. Trus ibu di suruh pulang dan di doakan supaya banyak rejekinya. Ibu saya nurut saja dan langsung plang. Sampai pertengahan jalan dia baru sadar kenapa kalau cuma isi cincin kok kotak rokok nya berat sekali? Sampai di rumah ibu membuka kotak rokok, kenapa sudah lengket kena lem padahal yang dia lihat tadi kotaknya tidak kena lem. Baru kotak dibuka cincin dan uang sudah tidak ada hanya batu kerikil saja. Setelah diceritakan sama tetangga ternyata temen tetangga saya juga pernah kena tapi di seputaran jalan waturenggong.
Dalam postingan tersebut ada juga yang cuma share saja dan ada juga yang berkomentar seperti ini.

Seperti yang ditulis oleh akun dengan nama Sukma Wati Siff dia menulis "Waktu ini juga istri temen suami juga ada,mampir terima telpon di pinggir jalan, trus di samperin sama orang yang gak dikenal, trus langsung gak sadar semua emas uang n motornya di serahin. motif kejahatan dengan cara hipnotis."

Ada juga akun facebook lain dengan nama Ma Des dia menulis "Saya juga kena, di jalan tukad unda 12. Beruntung saya cuma nyerahin uang 20 ribu, padahal dia minta paling kecil 200rb, persis orgnya pake jubah dan pake tasbih."

Selain itu ada pengguna facebook dengan nama Er Hendri dia menulis "Sam yun ddaerah rmhku jg prnh kejadian sprt itu orgx ddlm mobil pake sorban katax dia itu habib dia nanya alamat trs org yg dtanyain alamat dsuruh cium tanganx si habib hbs itu wes g sadar semua perhiasanx hbs. Kita mmg niatx baik nolong org yg nanyain alamat, tp malah d hipnotis diambil harta bendax"

Nah itulah beberapa orang yang sudah pernah mengalami kena tipu dengan modus hipnotis, nah dengan adanya tulisan ini semoga ke depannya tidak ada lagi korban yang terkena tipu seperti ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hati-hati Modus Penipuan Hipnotis Oleh Orang Pakai Jubah dan Tasbih"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih