Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kawasaki Versys X-250 di Bali

Beberapa bulan lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi telah memperkenalkan salah satu line up mereka yakni Kawasaki Versys X-250 yang merupakan motor adventure untuk mereka yang suka dengan aktivitas touring dengan kendaraan yang nyaman dan tangguh.
Harga Kawasaki Versys X-250 di Bali

Motor yang tersedia dalam dua versi yakni versi standar dan versi tourer ini Sabtu lalu yakni tanggal 14 januari 2017 secara resmi dirilis di Bali. Acara rilis ini berlangsung di Dealer Kawasaki terbesar di Bali yakni di dealer PT. Duta Intika di Jl. Teuku Umar Barat No.999 Denpasar.

Untuk harga di daerah sudah pasti akan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga motor yang ada di Jakarta, oleh sebab itu harga Kawasaki Versys X-250 ini juga lebih mahal. Nah berikut adalah harga Kawasaki Versys X-250 di Bali.

  • Harga Kawasaki Versys X-250 versi Standar adalah Rp 68.530.000,-
  • Harga Kawasaki Versys X-250 versi Tourer adalah Rp 77.240.000,-
Kawasaki Versys X-250 ini tersedia dal;am tiga pilihan warna yakni orange, grey dan pastinya warna hijau yang indentik dengan motor Kawasaki terutama yang motor sport premium. warna-warna tersebut tersedia untuk versi standar dan juga versi tourer.

Harga Kawasaki Versys X-250 di Bali

Nah itulah harga sepeda motor Kawasaki Versys X-250 baik Standar dan Tourer di Bali, jika kamu berniat untuk membeli sepeda motor adventure ini, maka langsung saja datang ke dealer Kawasaki terdekat yang ada di Bali, bisa cash atau kredit, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Kawasaki Versys X-250 di Bali"