Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Exclusive Poseidon Blue Warna Baru Honda PCX

Memasuki tahun 2017 hampir semua line up produk dari pabrikan akan kena sentuhan warna baru. Sama halnya dengan Honda PCX 150 dari PT. Astra Honda Motor (AHM) juga mendapat tambahan varian warna baru yakni warna Exclusive Poseidon Blue yang menjadi warna terbaru dari Honda PCX yang semakin eksklusif dengan warna lainnya yang sudah ada selama ini yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Exclusive Poseidon Blue Warna Baru Honda PCX

Honda PCX sebagai pioneer motor matic premium di Indonesia selalu berusaha memanjakan konsumen dengan produk premier yang penuh dnegan fitur yang memudahkan pengendara untuk menguasai motor, Motor matic ini juga sebagai motor yang pertama kali memakai teknologi eSP, ISS, ACG dan lain-lain yang merupakan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Honda PCX.

Model yang diaplikasikan secara global ini mengusung konsep desain mewah dan elegan kelas dunia. Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Selain itu Honda PCX juga dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat di parkir apalagi ketika parkir di tempat yang luas dan banyak motor.

Exclusive Poseidon Blue Warna Baru Honda PCX

Honda PCX dengan warna Exclusive Poseidon Blue ini dapat dimilliki oleh konsumen pada bulan Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya. Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX.

Warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan warna lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 40.050.000,- OTR DKI Jakarta (On The Road DKI Jakarta). Nah itulah sedikit info dari Honda PCX yang menawarkan warna baru pada tahun 2017 ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Exclusive Poseidon Blue Warna Baru Honda PCX"