Dikira Monyet, Sepupu Sendiri ditembak.

Advertisement
Advertisement
Hari ini Facebook dibuat he oh oleh video siaran langsung yang disiarkan oleh aku. Facebook dengan nama Omink Csn, dalam siaran langsung itu berisi caption bahwa ada kejadian seorang ditembak di pohon kelapa karena di kira monyet.

Dikira Monyet, Sepupu Sendiri ditembak.

Saat ini nama korban dan nama pelaku sudah diketahui, seperti yang dilansir Beritabali.com, korban bernama Wayan Suarca (54) yang masih sepupunya sendiri dengan pelaku. Penembakan tersebut lantas membuat Wayan Suarca terjatuh dari pohon dan langsung meninggal di tempat. 

Pelaku penembakan bernama Ketut Agustina (34) alias Nyengkrut, yang ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Saat itu korban dan pelaku sedang berada di lokasi yang sama yakni di Pangkung Bebek, lahan milik warga, disana korban bermaksud mencari janur dan pelaku hendak mencari arang kayu.

Ketika korban yang berada di atas pohon kelapa yang setinggi 8 m, pelaku yang juga berada di lokasi yang sama, malah melihat koran layknya monyet bukan manusia. 

"Saat ditembak korban dikira monyet oleh pelaku," jelas Wayan Suarjana (36), Kelihan Dusun Banjar Pucaksari, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu, Buleleng saat dihubungi Beritabali.com pada Jumat (27/1)

Nah itulah sedikit kabar yang bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjkadi dari video siaran langsung tadi di facebook.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dikira Monyet, Sepupu Sendiri ditembak."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih