Cara Siaran Langsung pada Instagram

Advertisement
Advertisement
Instagram (IG) versi terbaru kali ini sudah ada fitur siaran langsung atau live video yang hampir sama dengan yang ada di facebook. Ketika kita merekam kegiatan kita dalam video di aplikasi Instagram maka kita bisa menyiarkannya secara langsung kepada follower kita dan saat itu follower akan menerima pemberitahuan bahwa kita sedang melakukan siaran langsung.

Cara Siaran Langsung pada Instagram

Untuk bisa melakukan siaran langsung pada IG maka kamu harus update aplikasi IG kamu ke versi terbaru yakni versi 10.4.0 untuk Android, jika sudah memakai versi tersebut maka kamu sudah bisa melakukan siaran langsung untuk follower kamu di Instagram.

Untuk melakukan siaran langsung pada IG ini sangatlah mudah, Nah berikut ini akan saya berikan cara untuk membuat video siaran langsung di Instagram.

  1. Silakan update dulu aplikasi IG kamu ke versi 10.4.0 untuk Android, silakan untuk di Play Store secara gratis.
  2. Setelah itu silakan buka aplikasi IG kamu jangan lupa login dulu dengan akun IG kamu.
  3. Setelah terbuka silakan lihat pojok kiri atas, silakan tap logo kamera tersebut.
  4. Setelah itu silakan pilih menu Langsung pada pojok kiri bawah.
  5. Untuk mengganti kamera yang dipakai silakan tap tanda panah melingkar pada sisi kanan bawah.
  6. Setelah itu silakan tap Mulai siaran langsung dan follower kamu akan menerima pemberitahuan.
  7. Kemudian IG kamu akan memeriksa koneksi, jika koneksi bagus maka siaran langsung akan mulai dihitung mundur mulai 3 dan jika sudah sampai 1 maka siaran langsung akan tersiar.
  8. Jika ingin menghentikan siaran langsung, silakan tap Selesai pada pojok kanan atas. Silakan pilih akhiri video siaran langsung.
  9. Setelah itu silakan pilih Selesai sekali lagi dan video siaran langsung kamu sudah benar-benar berakhir.

Nah itulah cara siaran langsung pada Instagram atau live video yang merupakan fitur terbaru dari IG yang bisa kamu nikmati dan berbagi video secara real time. Silakan ikuti cara di atas supaya kamu bisa siaran langsung di Instagram, semoga menyenangkan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Siaran Langsung pada Instagram"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih