Yamaha FZ25 Pengganti Scorpio 225?

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari belakangan ini sedanga banyak beredar foto sepeda motor atau naked bike warna hitam. Motor tersebut merupakan motor yang disinyalir milik pabrikan Garputala yang sedang dites jalanan di negeri Bollywood sana. Naked bike yang terlihat agak besar dibandingkan dengan motor batangan yang lain dan sepintas mirip dengan Yamaha Byson.

Yamaha FZ25 Pengganti Scorpio 225?

Saat ini banyak orang yang menyebut kalau motor tersebut adalah jenis FZ250 yang merupakan motor yang masuk ke gen jenis Byson. Nah dari beberapa foto yang tersebar dnegan jelas maka ada beberapa hal yang isa di amati dari foto tersebut, nah berikut sedikit yang bisa kita amati dari foto tersebut.

Headlamp sudah LED dengan desain yang disinyalir akan menjadi standar garis desain motor-motor streetbike Yamaha. Tangki bahan bakal sudah besar dengan model kondom. Air scoop berada di daerah shroudnya. Jok Split seat, dan ini berbeda bila dibandingkan dengan fazer 250
Muffler midship yang memang mengingatkan kita pada Sosok FZ / Byson.

Yamaha FZ25 Pengganti Scorpio 225?

Namun jika kita melihat dari bagian mesinnya, bentuk mesin itu mengingatkan kita pada salah satu sosok sepeda motor yang pernah mengisi line up Yamaha Indonesia yakni Yamaha Scorpio 225 yang merupakan motor yang diproduksi oleh YIMM sebagai saingan Honda Tiger pada masa itu.

Kabarnya motor ini akan segera dirilis di India kalau tidak salah bulan Januari 2017 nanti. Nah apakah motor ini akan hadir di Indonesia? kita lihat saja nanti perkembangannya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha FZ25 Pengganti Scorpio 225?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih