Penampakan Yamaha R15 Sedang dites Jalanan

Advertisement
Advertisement
Sejak kemarin banyak sekali yang sudah membagikan foto ini di internet, foto ini berawal dari sebuah akun Instagram dengan nama pengguna @Official_CIBB yang mendapat sebuah foto yang dijepret di jalanan yang nampak seperti sebuah motor yang sudah ada selama ini dari pabrikan garputala.

Penampakan Yamaha R15 Facelift Sedang dites Jalanan

Dari bentuk yang terlihat yang terlihat sedang dites oleh seorang yang lengkap dengan wearpack yang selama ini dipakai oleh pabrikan ketika mencoba atau menguji calon motor baru di jalan raya sebelum resmi dirilis ke pasaran.

Dalam foto tersebut disinyalir kuat bahwa motor tersebut adalah calon Yamaha R15 facelift yang sudah santer beritanya sejak beberapa bulan lalu. Dan kini faktanya sudah muncul kalau yang sedang dites tersebut itu adalah Yamaha R15 Facelift.

Nah dari penampakan tersebut ada beberapa hal yang terlihat baru dari R15 yang sudah beredar di pasaran saat ini. nah berikut ini adalah beberapa hal yang baru yang ada pada Yamaha R15 facelift yang kita lihat dari penampakan foto yang sudah beredar luas di dunia maya ini.

Suspensi Depan Upside Down (USD), Bentuk spion sudah mirip Yamaha NMax, lebih sporty. Fairing, kayaknya sih masih tetap dual layer tapi tanpa kisi kisi atau sirip di bagian atas samping seperti yang lama. Knalpot lebih pendek, sekilas mirip kaya punya CBR150R terbaru
Buritan gak terlalu tinggi. Lampu rem mikanya merah seperti Yamaha R25. Swing arm tetap melengkung tapi bukan banana/ bumerang. Untuk stang katanya sudah memakai underyoke.

Mungkin ada yang berniat mencari Yamaha R15 dalam waktu dekat? nah ada baiknya kamu tunggu saja kemunculan secara resmi dari Yamaha R15 Facelift ini. Nah itulah sedikit info dari Yamaha, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Penampakan Yamaha R15 Sedang dites Jalanan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih