Mobil Murah Tata Nano Sudah dijual di Indonesia?

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari ini lagi ramai tentang kabar bahwa mobil murah Tata Nano sudah dijual di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 23 - Rp 34 juta saja untuk beberapa model. Seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya tepatnya pada bulan juni lalu tentang mobil Tata Nano ini bahwa pihak Tata Motor Distribusi Indonesia (TDMI) tidak menjual mobil jenis Tata Nano ini. Saat ini Tata Motors Indonesia lebih fokus menjual kendaraan niaga saja.



Seperti sebuah postingan yang ada di facebook yang tertanggal 13 Desember 2016, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, terlihat akun facebook tersebut memposting model mobil Tata Nano dan juga harganya dan spesifikasi singkat mobil murah dari India ini.


Selain itu ada juga postingan seperti di bawah ini, nampak jelas dalam captionnya kalau di Pekan Baru sudah tersedia unit dari Tata Nano. Dari postingan itu terlihat jelas sudah banyak sekali di like sekitar 6200 tanggapan, dibagikan sebanyak 28.938 kali dan dikomentari sebanyak 1700 komentar oleh Netizens.



Karena ini untuk kedua kalinya Tata Nano ini heboh di facebook, saya pun jadi penasaran, jangan-jangan memang benar Tata Nano akan dijual bahkan sudah dijual di Indonesia. Kebetulan saya mengikuti kabar berita dari tata Motor Indoensia melalui akun Facebook resmi Tata Motors Indonesia maka dari itu untuk mendapatkan informasi yang sebanrnya saya mengirim pesan langsung kepada admin dari Tata Motors Indonesia. Berikut ini adalah percakapan saya dengan Admin tata Motors Indoesia di Facebook


Dari percakapan itu maka dengan jelas Admin TMI menjawab dan membantah kalau Pihak TMI tidak menjual produk mobil tata Nano di Indonesia. Nah jika ada kabar berita di Media sosial seperti ini apa lagi dibagikan oleh akun facebook yang bukan official dari yang produk tersebut, maka jangan langsung percaya alangkah baiknya cari kabar resminya di internet.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mobil Murah Tata Nano Sudah dijual di Indonesia?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih