Joint Venture Channel Youtube Bagi Musisi Bali

Advertisement
Advertisement
Saat ini sosial media merupakan salah satu sarana promosi yang paling ampuh untuk memperkenalkan produk, baik produk dalam bentuk barang, jasa atau bisa juga dalam bentuk karya seni seperti lagu dalam bentuk video yang saat ini bisa di unggah di beberapa sosial media untuk bisa dinikmati oleh para fans atau juga para penikmat seni lainnya.

Joint Venture Channel Youtube Bagi Musisi Bali

Kali ini saya akan lebih membahas tentang media promosi yang berbentuk video, mungkin banyak media yang bisa promosi dalam bentuk video seperti Facebook, namun kali ini saya lebih akan membahas pada salah satu situs unggah video terbesar di internet yakni situs Youtube.

Dalam tulisan ini saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat akun Youtube, bagaimana cara unggah video di Youtube dan juga saya tidak akan membahas bagaimana cara mendapatkan subscriber yang banyak apa lagi untuk bisa mendapatkan penghasilan di Youtube dengan mengaitkan akun Google Adsense dengan Channel Youtube.

Saat ini saya akan lebih fokus untuk memperkenalkan saluran Youtube yang saya kelola sejak bulan Februari 2016 lalu. Sampai saat ini akun atau saluran Youtube saya sudah memiliki 1500 lebih subscriber, pelanggan sebanyak itu sudah termasuk banyak hanya dengan mengunggah lirik video lagu secara teratur.

Saat ini banyak sekali musisi Bali dan juga penyanyi Bali yang memiliki karya yang bagus untuk didengarkan, namun kadang tidak punya media untuk mempromosikan hasil karyanya ke publik, oleh sebab itu kurang banyak orang yang tahu dengan keberadaan dari lagu tersebut.

Dengan demikian saya sebagai pengelola saluran Youtube (Youtuber) dengan ini menawarkan kerja sama bagi kamu yang punya karya seni berupa lagu Bali untuk dipromosikan di saluran Youtube yang saya kelola. Untuk masalah aturannya nanti kita bisa bicarakan secara langsung atau via telepon saja. Nah bagi kamu yang tertarik untuk hal ini bisa hubungi saya via email kartupin@gmail.com. Atau langsung saja klik disini untuk menuju kolom kontak yang ada di blog ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Joint Venture Channel Youtube Bagi Musisi Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih