Inilah Ujian Praktek Mencari SIM C dan SIM A

Advertisement
Advertisement
Seperti diketahui untuk pencari SIM (Surat Izin Mengemudi) harus mengikuti test tulis dan ujian praktek bagi mereka yang pertama kali mencari SIM tersebut. Selain membayar sejumlah uang dan mengikuti tes lainnya maka salah satu tes yang harus lulus adalah ujian praktek mengendarai sepeda motor untuk yang mencari SIM C dan mengendarai mobil bagi mereka yang mencari SIM A.

Inilah Ujian Praktek Mencari SIM C dan SIM A

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang soal tes tulis mencari SIM C disana juga sudah saya jelaskan beberapa hal yang harus dilakukan saat akan mencari SIM. maka kali ini saya akan mencoba membagikan video yang berisi ujian praktek saat mencari SIM A dan SIM C.

Nah jika saat ini kamu sudah cukup umur untuk memiliki SIM dan  akan berencana untuk mencari SIM dalam waktu dekat maka tidak ada salahnya kamu menonton dulu video ujian praktek mencari SIM C dan SIM A ini sebelum kamu meluncur ke kantor polisi / Satpas untuk mencari SIM.

Ingat untuk mencari SIM perdana tidak bisa lewat SIM Corner atau pelayanan SIM Keliling, oleh sebab itu kamu harus datang kantor Satpas yang ada di kotamu yang biasanya beroperasi dari hari Senin sampai hari Jumat. Berikut ini adalah video tes uji praktek mencari SIM A dengan kendaraan roda empat yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian..


Berikut ini adalah video uji praktek saat pembuatan SIM C dengan sepeda motor yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah Ujian Praktek Mencari SIM C dan SIM A"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih