Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand

Tak terasa ajang piala AFF Suzuki Cup 2016 sudah masuk ke partai final dimana Indonesia masuk ke final dan akan bertemu dengan Thailand di partai final nanti. Ini merupakan final yang kelima kalinya bagi Indonesia. Selama masuk final Indonesia belum pernah merasakan gelar juara Piala AFF.

Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand

Sebelum masuk ke final Indonesia menyingkirkan Vietnam di semifinal sementara itu Thailand menyingkirkan Myanmar di semi final dengan skor meyakinkan di leg pertama dan kedua.

Meskipun sejarah mencatat, Indonesia lebih banyak meraih hasil minor dalam serangkaian perjumpaan kontra Thailand. Dari 74 laga, Tim Garuda menelan 36 kekalahan dan cuma meraih 24 kemenangan.

Tiga kemenangan di antaranya diraih Indonesia setelah era 1990-an. Bahkan, terselip satu hasil positif Indonesia atas Thailand pada Piala AFF 2010.

Nah untuk final yang kali ini semoga Indonesia yang di pimpin oleh Boaz bisa menjadi juara meskipun akan bertemu dengan lawan yang tangguh seperti Thailand.

Nah berikut adalah jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2016, pada leg pertama yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2016 di Stadion Pakansari Bogor mulai pukul 19.00 WIB.

Sedangkan pada leg kedua di gelar di stadion Rajamangala, Bangkok pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB.
DP BBM Final Piala AFF 2016 Leg 1

DP BBM Final Piala AFF 2016 Leg 2

Nah itulah info lengkap dari jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2016 semoga bermanfaat, di atas juga saya selipkan DP BBM Final piala AFF 2016, semoga menyenangkan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand"