Cara Membuat Tombol Subscribe Pada Pojok Kanan Bawah Video

Advertisement
Advertisement
Bagi para Youtuber yang mengelola Channel dan secara rutin mengunggah video pada salurannya tentu berharap supaya banyak memiliki subscriber atau pelanggan. Dengan demikian maka sudah pasti video akan langsung ditonton oleh subscriber karena setiap kita unggah video, pelanggan akan mendapatkan notifikasi kalau kita sudah unggah video di saluran youtube.

Cara Membuat Tombol Subscribe Pada Pojok Kanan Bawah Video

Dengan demikian kita bisa mendapatkan viewer yang loyal ketika kita mengunggah video yang bagus dan berguna bagi setiap penonton yang sudah berlangganan ke saluran youtube yang kita kelola. Jika kita sudah mempunyai konten yang bagus dan secara rutin unggah video maka penonton setia Youtube akan dengan senang hati mengklik tombol subscribe channel kita tanpa disuruh.

Salah satu cara untuk memudahkan penonton untuk berlangganan dengan channel yang kita kelola adalah dengan cara memperlihatkan tombol subscribe ditempat yang mudah terlihat. Salah satu cara untuk memperlihatkan tombol subscribe adalah dengan menambahkannya ke dalam video yang sedang diputar oleh penonton.

Menambahkan tombol subscriber pada pojok kanan bawah video youtube merupakan salah satu cara yang banyak dipakai oleh youtuber untuk memudahkan penonton untuk mengklik tombol langganan ke saluran yang kita kelola. Dengan demikian tombol itu, setidaknya bisa membantu memudahkan penonton untuk menjadi pelanggan dari saluran youtube kita.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, saya akan memberikan cara untuk membuat tombol subscribe pada pojok kanan bawah video youtube. Caranya sangat mudah, silakan perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama login dulu ke saluran Youtube yang kamu kelola.
  2. Setelah itu silakan klik saja ini  Youtube.com/branding
  3. Setelah itu akan muncul, pencitraan merek, silakan pilih Tambahkan Tanda Air.
  4. Setelah itu akan muncul perintah untuk menambahkan foto atau gambar yang akan muncul sebagai tanda air pada video kamu. Silakan pilih foto dari komputer kamu
  5. Setelah selesai unggah gambar, silakan pilih simpan
  6. Supaya tanda air (watermark) muncul pada sepanjang video maka silakan pilih waktu tampil, silakan pilih keseluruhan video.
  7. Setelah itu silakan simpan, jika sudah berhasil disimpan, silakan coba tonton salah satu video yang sudah kamu unggah untuk melihat watermark tersebut.
Nah itulah cara menambahkan tombol subscriber pada pojok kanan bawah video youtube, semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya silakan bisa juga lihat pada gambar di bawah ini.






Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Tombol Subscribe Pada Pojok Kanan Bawah Video"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih