Yamaha Aerox 155 VVA Livery Movistar

Advertisement
Advertisement
Yamaha Aerox 155 VVA yang merupakan motor matic terbaru dari Yamaha Indonesia yang sudah rilis sejak tanggal 2 November 2016 lalu diajang IMOS 2016. Saat itu Yamaha Aerox 155 VVA ini baru diperkenalkan saja dan belum ada harga resmi dari pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Aerox 155 VVA Livery Movistar

Saat itu YIMM memperkenalkan Yamaha Aerox 155 VVA ini dalam tiga varian yakni versi standar, versi S dan versi R untuk selengkapnya bisa baca pada tulisan saya sebelumnya dengan judul Yamaha Earox 155 resmi dirilis untuk keterangan dari ketiga versi tersebut.

Nah kali ini ada kabar gembira bagi kamu yang ingin melihat Yamaha Aerox 155 VVA ini dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Saat ini ada Yamaha Aerox 155 VVA yang dimodifikasi dengan memakai livery Yamaha Movistar MotoGP yang identik dengan warna biru.

Yamaha Aerox 155 VVA Livery Movistar

Yamaha Aerox 155 VVA dengan Livery Movistar Yamaha ini diperkenalkan di Vietnam sana saat rilis beberapa hari lalu. Nah untuk di Indonesia sendiri saat rilis tidak ada custom seperti ini. Nah bagi kamu yang ingin punya Yamaha Aerox 155 VVA dengan livery movistar yamaha, mungkin bisa melihat motor ini.

Yamaha Aerox 155 VVA Livery Movistar

Nah itulah sedikit info dari Yamaha Aerox 155 VVA dengan memakai livery Yamaha Movistar MotoGP, semoga bisa memberi inspirasi modifikasi bagi kamu yang ingin tampil beda dengan Yamaha Aerox 155 VVA kamu. Saat ini memang tidak diproduksi Yamaha Aerox 155 VVA dengan Livery Movistar oleh pabrikan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Aerox 155 VVA Livery Movistar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih