Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Raider R150 dengan Lampu Sein Terpisah

Produk global memang diproduksi di satu negara / tempat namun dipasarkan di beberapa negara dan dengan sedikit perbedaan saja sehingga memberikan ciri khas yang berbeda antara produk satu dengan produk yang dipasarkan di negara lain.

Suzuki Raider R150 dengan Lampu Sein Terpisah

Salah satu produk Suzuki Indonesia yang dijual di negara lain adalah Suzuki Satria F150 Injeksi yang sudah di rilis awal tahun ini. Satria F150 injeksi ini juga di jual di Vietnam dengan nama Raider R150 dengan beberapa perbedaan dari produk yang ada di Indonesia.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah adanya lampu sein yang terpisah layaknya pada motor batangan. Lampu sein Raider R150 terpisah dari headlamp pada bagian depan dan juga terpisah dengan stoplamp pada bagian belakang.

Suzuki Raider R150 dengan Lampu Sein Terpisah

Mungkin hanya itu perbedaan paling mencolok dari Suzuki Raider R150 dengan Suzuki Satria F 150 yang ada di Indonesia. Nah menurut kamu mana yang lebih keren Satria F150 atau Raider R150? Nah mungkin hanya itu info dari Suzuki yang ada di Vietnam emoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Raider R150 dengan Lampu Sein Terpisah"