Jodoh itu Bukan Soal Ada atau Tidak tapi Soal Waktu

Advertisement
Advertisement
Kadang orang hidup didunia ini bisa bermasalah dengan apa saja dalam kehidupan sosial, salah satunya adalah sulit mendapatkan jodoh karena banyak alasan baik untuk yang laki maupun perempuan. Jodoh adalah seorang yang ada dan dipersiapkan untuk kita sebagai pasangan hidup yang sah yang akan diajak menjalani hidup baik susah, senang sedih , bahagia dan lain sebagainya.

Jodoh itu Bukan Soal Ada atau Tidak tapi Soal Waktu

Beda dengan pacaran meski sudah punya pacar kemungkinan belum tentu itu jodohnya, meskipun sudah menjalin hubungan yang lama dengan status pacaran bisa jadi itu tidak jodoh. Makanya ada orang yang berpacaran lama sekali tapi tidak jadi menikah malah pasangannya menikah dengan orang lain. Namun ada juga pacaran hanya sebentar sudah menjadi pasangan seumur hidup atau jodoh.

Jodoh itu bukan soal ada atau tidak ada namun lebih pada soal waktu yang tepat untuk menemukan pasangan hidup. Misalnya saat ini kamu sedang jomblo tidak punya pacar, belum tentu di kemudian hari kamu tidak punya jodoh. Bisa saja jodoh kamu datang dengan cara yang tidak biasa dan itu bisa membuat kamu seperti mimpi ketika sudah menemukan jodoh, seperti tidak percaya bahwa kamu saat ini sudah punya calon pasangan hidup dan untuk mengesahkan jodoh maka tentu harus dengan akad nikah.

Mungkin bisa juga sebaliknya saat ini kamu punya pacar dan bahkan bisa lebih dari satu bisa saja di kemudian hari jodohnya tidak ditemukan dengan berbagai alasan. Nah jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan bukan berarti ini doa bahwa kamu tidak akan menemukan jodoh di kemudian hari ini hanya perumpamaan karena jalan jodoh itu kadang tidak bisa ditebak dan jalan hidup ini penuh dengan misteri.

Katanya setiap manusia yang dilahirkan ke dunia ini sudah memiliki jodoh, namun kenapa ada orang yang sampai akhir ayatnya masih hidup sendiri? nah kalau masalah itu saya tidak tahu bisa saja karena keinginan mereka tidak ingin menikah selama hidupnya karena lebih suka hidup tanpa pasangan atau bisa juga dengan alasan yang lain.

Nah jika saat ini kamu masih sendiri maka jangan berkecil hati karena jodoh itu bukan pacar dan pacar itu bukan jodoh. Pacar dan jodoh itu beda maka dari itu tetaplah percaya diri untuk menjalani hidup meski tidak saat ini belum punya pasangan. Tetap berusaha untuk mencari dan mendapatkan yang tercocok maka jodoh itu akan datang pada waktu yang tepat, karena menikah itu bukan soal cepat tapi soal tepat untuk hidup yang lebih baik.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jodoh itu Bukan Soal Ada atau Tidak tapi Soal Waktu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih