Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha Aerox 155 VVA

Sejak diperkenalkan pada tanggal 2 November yang merupakan hari pertama ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memberikan harga resmi untuk produk matic terbaru mereka yakni Yamaha Aerox 155 VVA yang terdiri dari 3 varian yang pastinya kan memiliki harga yang berbeda.

Harga Yamaha Aerox 155 VVA

Namun meskipun begitu banyak yang memprediksi bahwa harga Yamaha Aerox 155 VVA ini akan bisa bersaing dengan harga kompetitornya yang sudah ada duluan atau bisa jadi harganya jauh lebih murah dengan kompetitor yang baru ada satu saja yakni Honda Vario 150 eSP yang memiliki beberapa fitur.

Saat ini Yamaha Aerox juga memiliki beberapa fitur yang sudah hampir sama dengan kompetitor misalnya untuk urusan iirit bahan bakar Honda punya ISS maka Yamaha punya SSS, untuk urusan keamanan kunci kontak Honda punya SKS maka Yamaha punya AKS dan satu lagi saat starter motor Honda senyap dengan ACG maka Yamaha punya SMG (Smatr Motor Generator).

Oleh sebab itu Yamaha Aerox 155 VVA ini dipastikan akan head to head dengan Vario 150 dalam hal merebut market. Nah berapakah harga Yamaha Aerox yang diprediksi oleh motorplus? berikut adalah harga Yamaha Aerox yang disebarkan oleh Motorplus.

Pertama ada Yamaha Aerox 155 VVA versi Standar versi ini tidak memiliki fitur Stop Start System (SSS), Smart Key System (SKS) dan Anti-Lock Braking System (ABS). Rem cakram dan Shockbraker biasa diprediski akan dibanderol dengan harga RP 20 jutaan.

Sementara itu ada juga Yamaha Aerox 155 VVA versi Racing (R-Version) masih sama seperti yang versi standar yang tidak memiliki fitur Stop Start System (SSS), Smart Key System (SKS) dan Anti-Lock Braking System (ABS) namun rem cakram tipe Wave dan Shockbraker tabung (Subtank RR) diprediski akan dibanderol dengan harga RP 22 jutaan.

Setelah itu ada juga Yamaha Aerox 155 VVA versi R (R-Version) versi yang ini memiliki fitur Stop Start System (SSS), Smart Key System (SKS) dan Anti-Lock Braking System (ABS) namun rem cakram dan Shockbraker masih memakai yang biasa diprediski akan dibanderol dengan harga RP 25 jutaan.

Nah itulah prediksi harga Yamaha Aerox 155 VVA, semoga harga sebenarnya tidak jauh beda dengan bocoran harga yang diprediksi oleh Motorplus, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Yamaha Aerox 155 VVA"