Cara Pasang Unit Iklan Related Post

Advertisement
Advertisement
Saat ini ada beberapa fitur dari Google Adsense yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal, salah satunya adalah bentuk unit iklan seperti artikel terkait yang biasanya dipasang di akhir tulisan pada blog. Jenis unit iklan ini sebenarnya sudah ada sejat tahun lalu, namun baru kali ini saya ingin mencobanya untuk memasang di dua blog saya yang sudah bisa memasang unit iklan related post ini.

Cara Pasang Unit Iklan Related Post

Ketika sudah memasang unit iklan ini maka otomatis related post yang asli yang berdasarkan label itu saya ganti dengan unit iklan ini supaya tidak menumpuk dan membuat tampilan blog terlalu ramai. Nah untuk itu saya akan berikan cara untuk memasang unit iklan related post atau matched content pada blog.

Silakan tonton video di bawah ini untuk bisa melihat cara memasang unit iklan terkait ini pada blog, terutama yang memakai platform blogger atau blogspot. Caranya sangat mudah hanya beberapa langkah saja untuk bisa menampilkan unit iklan ini pada blog yang kamu kelola.



Jika masih ada yang kurang jelas, silakan layangkan pertanyaan melalui kolom komentar atau via inbox dengan mencari kolom kotak, semoga bermanfaat, terimakasih
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Pasang Unit Iklan Related Post"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih