BlackBerry Messenger akan dihapus

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa minggu belakangan ini saya sendiri merasa cukup terganggu dengan aplikasi kirim pesan instan yang sudah saya kenal sejak tahun 2010 lalu. Aplikasi yang saya maksud adalah BlackBerry Messenger atau sering disingkat BBM. Bukan karena tidak bisa dipakai atau karena aplikasi suka error namun karena banyaknya undangan dari kontak yang tidak saya kenal.

BlackBerry Messenger akan dihapus


Bukan hanya saya saja yang mengalami menerima undangan kontak BBM dari orang yang tidak dikenal, mungkin hampir sebagian dari pemakai BBM ini merasa terganggu dengan undangan BBM yang tidak jelas ini. Saat ini tidak ada cara untuk menghindari undangan kontak BBM dari kontak yang tidak dikenal.

Saya sempat mencoba cara yang saya anggap bisa menghindar dari undangan kontak BBM yang tidak jelas yakni dengan mengaktifkan pertanyaan keamanan undangan BBM namun semua itu tidak berguna dan sampai saat ini masih ada undangan BBM yang tidak jelas dan kebanyakan adalah kontak toko online dengan aplikasi BBM ini.

Mungkin ini salah satu kelemahan BBM saat ini kenapa bisa ada undangan BBM dari kontak yang tidak jelas, bagaimana mereka melakukan itu apakah manual atau dengan bantuan aplikasi lain sehingga mereka bisa mengundang banyak kontak BBM hanya dalam sekali klik saja, entahlah saya tidak ambil pusing dengan semua itu, yang jelas saya jadi pusing karena undangan BBM ynag tidak jelas tersebut.

Sempat saya berfikir mungkin itu undangan kontak BBM dari toko online saya yakni umahbaju.com karena saya sempat pajang PIN BBM saya di sana. Namun setelah saya periksa ternyata bukan dari sana dan setiap kontak yang mengundang itu saya terima ternyata berubah menjadi kontak yang aneh aneh. Ada yang berubah jadi toko online dan bahkan ada juga prostitusi online.

Karena banyaknya undangan BBM seperti itu, sempat saya berfikir untuk berhenti saja memakai BBM dengan menghapus aplikasi BBM yang ada pada Android saya. Jika ingin menghubungi aya secara pribadi cukup dengan menghubungi nomor telepon saya atau dengan mengirim pesan di Facebook Messenger karena keduanya masih aman dari undangan kontak yang tidak jelas.

Baiklah saya cukupkan saja curhat kali ini, sampai detik ini aplikasi BBM masih terpasang di Android saya dan jika ke depannya saya tidak pernah update lagi di BBM kemungkinan saya sudah tidak pakai BBM lagi dan silakan hubungi saya lewat Facebook Messenger saja, harap maklum. Terimakasih
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "BlackBerry Messenger akan dihapus"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih