Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bali Cross Culture Cycling 2016

Akriko.com - Sudah hampir 8 tahun saya suka bersepeda namun tidak pernah ikut event apapun yang berkaitan dengan bersepeda. Saya lebih suka bersepeda sendirian karena terasa nyaman tanpa harus memikirkan ini itu. Cukup dengan mengayuh sepeda sesuai keinginan kapan saja dan kemana saja.

Bali Cross Culture Cycling 2016

Nah kali ini da kabar gembira bagi para rider yang ada di Bali. Pada tanggal 19 November nanti akan ada Bali Cross Culture Cycling 2016 yang mengambil start di Garuda Wisnu Kencana dan akan finish di Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang akan menempuh jarak sepanjang 22 km dengan melewati pemandangan alam.

Bagi para rider yang ingin mengikuti acara ini silakan bisa mendaftar secara online atau bisa juga datang ke Rodalink Denpasar (Jl. Teuku Umar 202). Untuk bisa mendaftar secara oinline silakan ikuti atau klik saja link register ini jika tidak ingin ribet harus datang ke toko tersebut.

Biaya pendaftaran untuk ikut acara ini adalah 250K selama presale dan akan mendapat fasilitas seperti jersey, asuransi, tiket masuk GWK untuk 4 orang, Rodalink member card, Citycycling member card, tiket masuk Nusadua dan Voucher belanja.

Ada hadiah menarik yang menanti bagi para peserta yang ikut dalam acara Bali Cross Culture Cycling 2016 setidaknya ada hadiah 60 juta rupiah. Nah itulah sedikit info tentang Bali Cross Culture Cycling 2016 yang akan digelar pada tanggal 19 November  2016 mulai pukul 07.00 Wita, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bali Cross Culture Cycling 2016"