AHM akan Impor Honda CRF250L

Advertisement
Advertisement
Pecinta sepeda motor dual purpose pasti sudah tahu dengan keberadaan seepda motor ini. Sekarang ada info menggembirakan kabarnya akan ada Honda CRF250L yang akan diimpor oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat. Honda CRF250L ini merupakan sepeda motor dual purpose.


Kabar ini diyakinkan dengan ditemukannya kode TPT AHM yang didaftarkan disitus Kemenperin, kodenya adalah CRF250RLH IN M/T, dan sudah dipastikan jika kode produk tersebut ada sosok motor trail Honda bermesin 250cc 1 silinder yakni Honda CRF250L 2017.

Dari kode TPT itu diketahui bahwa AHM akan mengimpor Honda CRF250L sebanyak 2500 unit secara CBU. Bukan tanpa alasan AHM mengimpor Honda CRF250L ini. Sebelumnya AHM memang tidak pernah bermain di segmen motor seperti ini.

Kali ini mencoba menghadirkan Honda CRF250L secara CBU sebagai tambahan line up produk AHM. Selain itu hal ini juga untuk menunjukkan kalau ada kabar bahwa AHM akan bermain dan ikut dalam meramaikan segmen dual purpose dengan kapasitas mesin 150 cc yang selama ini di isi oleh Kawasaki dan Viar.

Nah itulah info tentang Honda CRF250L yang akan segera hadir di Indonesia dan tunggu tanggal rilisnya mungkin awal tahun 2017 nanti. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "AHM akan Impor Honda CRF250L"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih