Yamaha Mio 125 dengan Stop Start System SSS

Advertisement
Advertisement
Kabar terbaru dari Yamaha dari segmen motor matic, kali ini Yamaha memperkenalkan fitur terbaru yang disematkan pada motor matic entry level mereka. Salah satu fitur yang akan membuat sepeda motor lebih irit yakni fitur Start Stop System (SSS) yang merupakan sistem yang mirip dengan yang ada pada Idling Stop System (ISS) Honda.

Yamaha Mio 125 dengan Stop Start System SSS

Cara kerjanya juga hampir sama, dimana fitur ini akan bekerja ketika diaktifkan dan saat kendaraan sedang menyala. Sistem akan beraksi ketika sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik, artinya mesin akan seperti mati dan untuk menghidupkannya lagi tinggal tarik gas saja. Oleh sebab itu konsumsi BBM menjadi lebih irit.

Yamaha Mio 125 dengan Stop Start System SSS

Sistem ini baru diaplikasikan pada salah satu produk matic legendaris dari Yamaha yakni Yamaha Mio yang saat ini sudah memakai mesin 125 cc Bluecore. Selain itu ada juga fitur Advance Key System (AKS) yakni kunci multi fungsi yang bisa membantu pencarian motor saat di berada di parkiran, karena memiliki teknologi Answer Back System. Kunci ini juga bisa membuka penutup kunci secara otomatis, dan menyalakan lampu pada lubang kunci.

Yamaha Mio 125 dengan Stop Start System SSS

Yamaha Mio 125 terbaru ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Mio 125 SSS AKS, dan Mio 125 standard. Mio 125 SSS AKS tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu warna Brown White dan Grey Metallic dengan jok warna coklat. Sedangkan Mio 125 standard tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Active Green (hijau), Attractive Red (merah), Awesome White (putih) dan Amazing Black (hitam).

Meski motor ini sudah didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha yang ada di daerah namun rencananya motor matic dengan teknologi terbaru dari Yamaha ini akan di rilis secara resmi dalam ajang IMOS di JCC pada tanggal 2-6 November  2016 nanti. Nah itulah info terbaru dari Yamaha, untuk harganya, ikuti terus infonya di sini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Mio 125 dengan Stop Start System SSS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih