Wow Dua Cabe Saling Jambak di Bali

Advertisement
Advertisement
Inilah fakta saat ini bahwa yang menyelesaikan masalah dengan adu fisik bukan hanya kamu laki saja, saat ini sudah banyak juga kaum wanita yang sudah berani saling jambak untuk menyelesaikan masalah yang tidak cukup dengan kata-kata. Seperti yang ada dalam sebuah video yang diunggah oleh akun facebook dengan nama TU Ary pada hari Minggu 30 Oktober 2016.

Wow Dua Cabe Saling Jambak di Bali

Dalam video tersebut terlihat dua cewek sedang saling jambak dan pukul pukulan dan ditonton oleh banyak orang termasuk yang merekam juga terdengar suaranya saat merekam. Kejadian ini dipastikan terjadi di Bali dan dilakukan oleh orang Bali karena dalam video tersebut terdengar bahasa Bali dengan logat Balinya.

Dalam video tersebut ada banyak orang menonton aksi jambak-jambakan dua cewek ABG tersebut, ada satu wanita yang punggungnya penuh tattoo saat melihat dua cabe itu berkelahi. entah siapa orang itu yang jelas saya tidak tahu.

Memang seperti itulah kondisi saat ini, dua kubu saing membiarkan temannya berkelahi dan bahkan direkam dan disebarkan di dunia maya seperti Facebook, jadi banyak orang yang tahu kejadian ini dan pastinya banyak yang menghujat ulah kedua orang itu dan lebih-lebih bagi mereka yang menonton karena membiarkan kedua cewek tersebut sampai berkelahi.

Nah apa tanggapan orang-orang terhadap video dua ABG yang saling jambak tersebut? berikut beberapa komentar yang masuk dalam postingan video tersebut.

Seperti yang ditulis oleh akun facebook atas nama Dewiq Jazzy dia menulis " Mencoreng keras nama wanita bali memalukan lebih buruk dr pelacur, mohon aparat yg berwajib ditindak dgn tegas agar ada efek jera utk cabe cabe yg lainnya!!! 😡👊"

Selain itu ada juga pengguna facebook dengan nama Herlina Lyna Pink dia menulis "ya ampun anak-anak zaman sekarang otaknya pada gila. Apa gk punya otak,, orangtua'nya nyari uang buat mereka. Tapi mereka kayak gitu,,ya ampun"

Sampai saat ini video tersebut sudah mendapat like sebanyak 16 ribu tanggapan, sudah ada komentar sebanyak 17 ribu komentar dan sudah dibagikan sebanyak 11.309 kali. Nah jadi dengan demikian mungkin seluruh Indonesia sudah tahu keberadaan video ini di faceboook.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Wow Dua Cabe Saling Jambak di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih