Tukang Tambal Ban Panggilan pada Malam Hari di Denpasar

Advertisement
Advertisement
Kadang nasib sial tidak bisa dihindari meski kita sudah selalu melakukan sesuatu dengan baik. Nah salah satunya adalah ketika kita akan berangkat dengan sepeda motor atau mobil nah tiba-tiba ban motor kamu itu anginnya hilang nah bisa dipastikan kalau motor kamu itu bannya bocor.

Tukang Tambal Ban Panggilan pada Malam Hari di Denpasar

Nah kalau kejadiannya masih pagi atau siang mungkin masih gampang untuk mencari tukang tembel atau pres ban dalam. Bagaimana kalu ban motor kamu bocor ada malam hari dan sudah tidak ada lagi bengkel yang buka, tentu kamu akan merasa sedikit panik dengan keadaan seperti itu, lebih-lebih kamu yang cewek tentu akan merasa khawatir.

Nah bagi kamu yang berdomisili di sekitaran Denpasar, maka kali ini ada salah satu tukang pres atau tembel ban keliling atau panggilan dikala kamu butuh tukang tembel di saat suasana sudah tidak ada bengkel yang buka. Nah salah satu solusinya adalah dengan meminta bantuan tukang tembel ban keliling ini.

Tukang tembel ban ini tidak hanya melayani sepeda motor, untuk kendaraan roda empat pun juga bisa dilayani. Nah jika ban motor kamu pecah di rumah dan kamu males untuk keluar karena panas, maka silakan hubungi saja tukang tembel ban panggilan ini, di nomor  081999100622 atau 082339941516 saya tidak tahu namanya.

Nah itulah info singkat kali ini tentang tukang tembel ban panggilan atau keliling di sekitar Denpasar, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tukang Tambal Ban Panggilan pada Malam Hari di Denpasar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih