Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki GSX-R150 akan Rilis Bulan November 2016?

Belakangan ini sudah banyak kabar yang beredar tentang penampakan dari satu produk sport fairing dari Suzuki yang sudah ditunggu yakni Suzuki GSX-R150 yang merupakan produk global yang diproduksi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang kabarnya akan diekspor ke beberapa negara di asi dan juga Eropa.

Suzuki GSX-R150 akan Rilis Bulan November 2016?

Seperti yang saya baca di otomotifnet bahwa ada  Informasi terpercaya dari narasumber di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru akan diperkenalkan lebih dulu di luar negeri, baru di bawa ke Indonesia. Rencana akan diperkenalkan di pameran Intermot di Jerman awal bulan Oktober 2016 mendatang.

Namun produk yang diperkenalkan diluar negeri sana adalah produk GSX yang 125cc bukan yang 150cc namun memiliki desain yang sama persis dengan GSX-R150. Rencananya setelah diperkenalkan di ajang intermot di Jerman setelah itu baru akan diperkenalkan di Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November 2016 mendatang.

GSX-R150 ini merupakan motor sport full fairing dari Suzuki yang memakai basic mesin dari Satria F150 FI. Jadi jika motor ini sudah mengaspal di Tanah Air maka sudah pasti GSX-R150 akan bersaing dengan Honda CBR150R serta dengan Yamaha YZF R15. Nah sudah tidak sabar untuk menyaksikan wujud nyata dari GSX-R150 ini, kita tunggu sampai bulan November 2016.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki GSX-R150 akan Rilis Bulan November 2016?"