Suzuki GSX-R125 Sudah diperkenalkan di Eropa

Advertisement
Advertisement
Seperti yang sudah pernah dikabarkan beberapa hari lalu kalau produk global Suzuki GSX-R akan diperkenalkan terlebih dahulu di Eropa pada ajang Intermot di Jerman, namun Suzuki GSX-R yang diperkenalkan di sana adalah Suzuki GSX-R125 dan setelah itu baru akan diperkenalkan di negara lain sebagai tujuan ekspor dari Suzuki GSX-R ini.

Suzuki GSX-R125 Sudah diperkenalkan di Eropa

Seperti halnya di pasar Indonesia juga akan dirilis Suzuki GSX-R150 kabarnya GSX-R150 ini akan diperkenalkan sekitar bulan November nanti. Nah kebetulan juga kabar yang beredar bahwa sosok atau bentuk dari Suzuki GSX-R150 yang akan dirilis di Indonesia akan sama persis dengan GSX-R125 yang ada di Eropa, mungkin termasuk fiturnya yakni ABS dan Keyless.

Nah kebetulan Suzuki GSX-R125 sudah diperkenalkan dan juga sudah beredar videonya dan disana terlihat beberapa fitur yang diandalkan oleh Suzuki GSX-R125, nah berikut adalah beberapa fitur dari Suzuki GSX-R125 seperti yang terlihat pada videonya.

Memakai Answer Back Fungtion, Keyless Ignition System (tanpa kunci kontak), Suzuki Easy Start System, LED Headlights, Powerful DOHC Engine, Lightest Weight in The Class (125 cc Sport Bike Class), Full LCD Instrument (mirip dengan punya Satria F150 FI), Petal Disc Brake dan pastinya memakai Antilock Brake System (ABS)

Berikut adalah Pilihan warna dari Suzuki GSX-R125 yakni Metallic Triton Blue, Brilliant White dan Solid Black .

Suzuki GSX-R125 Sudah diperkenalkan di Eropa



Pertanyaannya adalah apakah Suzuki GSX-R150 yang akan dirilis di Indonesia juga akan dilengkapi fitur-fitur di atas? Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya yang akan bisa menghilangkan dahaga akan Suzuki GSX-R150 yang akan segera lahir di Indonesia.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki GSX-R125 Sudah diperkenalkan di Eropa"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih