Pernah diinvite Orang yang Tidak dikenal di BBM?

Advertisement
Advertisement
Beberapa minggu belakangan ini banyak sekali undangan datang dari orang yang tidak dikenal di BBM, kebanyakan dari akun tersebut adalah toko online dengan BBM namun ada juga beberapa akun dengan nama perempuan dan entah apa tujuannya invite PIN BBM saya tersebut.

Pernah diinvite Orang yang Tidak dikenal di BBM?

Saya jadi heran kok bisa banyak undangan yang tidak jelas di BBM padahal saya tidak ada menyebarkan PIN BBM saya yang saya anggap itu adalah sesuatu yang sangat privasi. PIN BBM saya hanya saya berikan kepada orang-orang yang benar-benar saya kenal, selain itu tidak akan saya berikan.

Selama ini banyak kasus invite PIN BBM dari orang yang tidak jelas paling banyak itu adalah PIN BBM toko online ada juga pin BBM cewek cantik yang ujung-ujungnya menawarkan diri untuk kegiatan esek-esek. Namun ada juga cara lain, awalnya PIN BBM tersebut bernama cewek, namun setelah diterima maka akan berubah menjadi online shop.

Saya sungguh terganggu dengan hal ini, begitu sering ada undangan BBM seperti itu entah apa modus dibalik semua itu? Namun saya jarang menerima undangan tersebut, ketika saya lihat ada undangan BBM seperti itu maka langsung saya tolak dan langsung diblokir supaya di kemudian hari tidak bisa invite lagi.

Nah dengan demikian saya mencoba mencari cara untuk mencegah menerima invite PIN BBM dari orang yang tidak jelas. Caranya mungkin seperti ini, saat ini BBM punya fitur pertanyaan keamanan pada undangan, nah saya coba aktifkan (centang) fitur itu untuk mencegah menerima undangan BBM dari orang yang tidak jelas tersebut.

Saat ini cuma itu yang bisa saya lakukan untuk mencegah menerima undangan BBM dari orang yang tidak jelas tersebut, nah saya akan tunggu lagi beberapa hari apakah akan ada undangan BBM seperti itu lagi atau memang fitur pertanyaan keamanan pada undangan BBM tersebut memang berfungsi untuk mencegah hal itu, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pernah diinvite Orang yang Tidak dikenal di BBM?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih