Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjual Berbagai Jenis Gorden di Bali

Gorden merupakan salah satu pelengkap keindahan dekorasi rumah Anda. Jika sebuah rumah dengan memiliki banyak pintu atau jendela maka rasanya kurang pas jika tanpa ditutupi oleh Gorden dengan berbagai pilihan warna yang bisa merubah suasana rumah Anda menjadi lebih menyenangkan. 

Menjual Berbagai Jenis Gorden di Bali

Jika saat ini Anda sedang mencari keperluan Gorden untuk dipasang di rumah, Kantor, Villa, Hotel Rumah Sakit dan lain-lain, maka saat ini Anda sudah berada di tempat yang benar karena jika Anda menemukan tulisan ini berarti kami tahu Anda sendang mencari Gorden yang berkualitas dan pastinya sesuai dengan harganya.

Sebagai salah satu toko Gorden yang ada di Bali yang sudah berpengalaman melayani penjualan dan pemasangan di seluruh Bali mulai dari memasang di rumah pribadi, Hotel, Villa dan lain-lain. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis gorden yang bisa Anda dapatkan untuk keperluan Anda.

Berbagai macam jenis bahan gorden pun sangat bervariasi pilihannya. Nah, apa saja berbagai jenis bahan gorden tersebut? Jangan bingung untuk menentukan bahan gorden yang akan Anda pilih, sesuaikan dengan tema yang akan diangkat. Misalnya klasik, tradisional, minimalis, modern, ataukah gaya elektik bahkan futuristik? Nah agar Anda tidak salah pilih saat akan mendekorasi rumah dengan Gorden, berikut penjelasannya:

Menjual Berbagai Jenis Gorden di Bali
Gorden berdasarkan jenis Kain atau Bahan ada beberapa pilihan seperti di bawah ini:
  1. Kain Satin Halus, bahan kain ini bersifat mengkilat dan bagus jatuhnya, sehingga cocok bila dijadikan bahan gorden. Bila Anda menginginkan tema klasik, pilihan kain jenis ini sangat cocok. Ruangan klasik akan lebih terkesan elegan, mewah serta terlihat formal, disebabkan jalinan benangnya yang rapat. Sedangkan warna dan motif tinggal menyesuaikan dengan desain interior serta tema yang Anda usung.
  2. Bahan Beledu Chenille, bahan beledu yang berat ini jaringannya cenderung rapat sehingga bagus jatuhnya dan tidak tembus pandang. Bila Anda memilih tema klasik, sebaiknya Anda menghindari jenis kain ini, karena sama sekali tidak cocok. Sebaliknya, Anda harus memilih bahan kain yang ringan dan lembut.
  3. Kain Katun Sutra, jenis kain ini lebih ringan jika dibandingkan dengan jenis kain beledu yang berat, dan sesuai untuk desain yang lembut dan anggun.
  4. Bahan Lace Renda, jenis kain ini tipis, jadi biasanya digunakan sebagai vitrase, atau bagian dalam dari gorden utama. Sering juga digunakan sebagai hiasan untuk mempercantik bagian tepi gorden utama. Pilihan jenis kain ini sangat cocok untuk tema klasik, karena akan memberikan nuansa ruangan yang nyaman dan teduh.
Setelah mengenal beberapa jenis bahan gorden, selanjutnya ada beberapa tips atau cara memilih jenis dan bahan gorden, silakan simak seperti yang tertulis di bawah ini:

Bahan Gorden Kain Tipis atau Tebal
Gorden berbahan kain sangat sensitif dengan jenis dan ketebalan bahan kain. Hal ini disebabkan, bentuk kain akan dipengaruhi oleh jenis bahannya. Misal linen, katun, atau pun sutra. Bentuk kain ini terkait dengan “apakah kain gorden harus dibiarkan lurus tergerai, ataukah dilipat dan dikerut.”

Sementara pemilihan tebal tipis kain disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Bahan kain yang tebal dapat digunakan untuk ruangan yang sinar mataharinya banyak masuk serta memerlukan privasi lebih bila dibandingkan bahan kain yang tipis.

Warna Gorden
Warna gorden menentukan keselarasan warna ruangan yang perlu diperhatikan secara keseluruhan, sehingga membuat gorden berfungsi sebagai aksesori interior. Warna gorden ini sebaiknya serasi dan selaras dengan warna dinding serta furnitur. Sebaliknya bila Anda ingin memberikan nuansa yang berbeda dan kesan meriah, Anda bisa memilih warna-warna yang kontras dengan apa yang sudah ada di dinding atau furnitur.

Gorden Blind
Gorden berbahan blind memberikan penyesuaian yang dinamis bagi penyaringan cahaya dengan sistem yang fleksibel. Cara kerja mekaniknya memudahkan penggunaannya, termasuk cara pengaturannya. Sedangkan untuk warna, gorden blind juga memiliki pilihan warna yang beragam dan tambahan pilihan sistem rantai atau sistem pengaturan.

Gorden blind mampu memberikan aksen tersendiri bagi kesan baru dekorasi sebuah ruangan. Gorden blind misalnya bisa mengubah suasana sebuah ruangan, seperti ruangan sempit bisa terasa lebih lebar, atau lebih tinggi dengan penggunaan horizontal atau vertical blind. Variasi lain dari jenis gorden blind yaitu roman blind serta roller blind.

Kami sebagai salah satu Penjual Gorden Lengkap untuk Seluruh Bali, sangat mengutamakan kepuasan pelanggan atas apa yang kami kerjakan, oleh sebab itu sebelum memutuskan untuk membeli Gorden kami selalu siap menjawab setiap pertanyaan Anda tentang Gorden yang sedang Anda cari tanpa harus merasa sungkan.

Nah bagi Anda yang berdomisili di Bali di mana pun itu, jika mau membeli Gorden untuk segala keperluan, silakan hubungi nomor ini 081338328XXX, maka akan dengan senang hati kami memberikan jawaban atas setiap pertanyaan Anda tentang Gorden yang akan Anda cari baik untuk keperluan rumah pribadi, Hotel, Villa, Spa, Rumah Sakit dan lain-lain. Nah semoga informasi singkat yang saya berikan bisa bermanfaat, untuk informasi lebih, silakan hubungi saja nomor tersebut, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Menjual Berbagai Jenis Gorden di Bali"