Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Suzuki GSX-R125

Suzuki Eropa sudah memperkenalkan salah satu sport fairing terbaru mereka yang buatan Indonesia yakni Suzuki GSX-R125 di ajang Intermot yang sedang berlangsung di Jerman sana. Ada yang menarik dari beberapa foto yang dishare oleh Motorklassikku yang bisa melihat langsung sosok dari Suzuki GSX-R125 di eropa sana.

Kumpulan Foto Suzuki GSX-R125

Nah dari beberapa foto yang di share ada beberapa petunjuk kalau sosok dari Suzuki GSX-R125 tersebut adalah buatan Indonesia dan kemungkinan besar akan menajdi sosok Suzuki GSX-R150 yang akan dipekenalkan di Indonesia kepada publik dalam waktu dekat.

Nah mari kita lihat beberapa foto yang sudah jelas memperlihatkan kalau itu motor juga memakai beberapa bagian yang akan sama persis dengan GSX-R150 di Indonesia karena memang itu adalah buatan Indonesia namun yang membedakan adalah kapasitas mesin saja.

Baiklah berikut adalah beberapa bagian yang menunjukkan bahwa motor Suzuki GSX-R125 adalah buatan Indonesia dan akan menjadi Suzuki GSX-R150.

Pertama adalah terlihat dari velknya yang sudah jelas-jelas tertulis Made in Indonesia, jadi tidak diragukan lagi kalau Suzuki GSX-R125 ini di impor dari Indonesia karena ini adalah produk global yang di buat di Indonesia.


Kemudian pada bagian kalpot Suzuki GSX-R125 tertulis seperti pada foto di bawah ini. Terlihat jelas pada gambar tersebut tertulis GSX-R150 Indonesia yang artinya kalpot itu sebenarnya untuk GSX-R150 namun pnp dan sama persis dengan apa yang dipasang pada GSX-R125 saat ini.


Setelah itu juga pada bagian jepiotan stang yang berlubang dan dipastikan benda itu sama persi dengan milik  Satria F150 FI yang ada di Indonesia.


Kemudian ada pada bagian tempat minyak rem pada setang, terlihat tulisan Bybre, sepertinya GSX-R125 di eropa ini bermain dengan harga untuk bisa bersaing dengan Honda, Yamaha dan KTM yang sudah duluan bermain di sport fairing 125 ini.


Nah itulah beberapa bagian yang terlihat yang bisa memastikan kalau Suzuki GSX-R150 yang akan di jual di Indonesia akan sama persis dengan Suzuki GSX-R125 yang ada di eropa. Nah berikut beberapa foto dari GSX-R125 yang ada di eropa, semoga bermanfaat.





















Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto Suzuki GSX-R125"