Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemborong Bangunan di Bali

Akriko.com - Mungkin selama ini Anda bingung untuk mencari tempat atau seseorang untuk menyediakan jasa pemborong bangunan di Bali ketika Anda akan membangun rumah, jika mencari kontraktor namun bangunan tidak terlalu besar nah mungkin yang Anda butuhkan adalah seorang pemborong handal yang ada di Bali yang sudah pengalaman selama hampir  puluhan tahun mengerjakan berbagai proyek mulai dari bangunan rumah pribadi, sekolah, gedung perkantoran, rumah kost, ruko, kolam renang dan lain-lain.

Jasa Pemborong Bangunan di Bali

Pemborong dan kontraktor ini sebenarnya sama, yakni sama-sama mengerjakan bangunan namun yang membedakan adalah kalau Kontraktor itu sudah punya badan usaha sedangkan kalau pemborong tersebut masih bersifat pribadi atau tidak punya badan usaha. Namun jangan salah Pemborong juga bisa memiliki hasil kerja yang sama dengan kontraktor karena sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidang yang sama.

Saat ini mungkin sudah ada banyak sekali pemborong yang ada di Bali baik pemborong lokal Bali maupun pemborong yang berasal dari luar Bali yang mengadu nasib di Bali dalam bidang yang sama yakni menawarkan jasa pemborong atau menyelesaikan bangunan sesuai dengan permintaan pelanggan. Oleh sebab itu kadang orang yang mencari jasa berfikir dua kali untuk memilih satu di antara banyak pilihan tersebut.

Pemborong pengalaman biasanya akan selalu menghasilkan bangunan yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pencari jasa bangunan di Bali dan juga bisa memberikan solusi atas pertanyaan dari pengguna jasa tentang bangunan. Bangunan yang dihasilkan tentu harus sesuai dengan RAB yang dianggarkan oleh pemilik rumah atau pemilik property yang akan di isi bangunan sesuai dengan keperluan seperti rumah pribadi, Ruko, Sekolah, Hotel, Villa, gedung kantor, Kolam renang dan lain-lain.

Saat ini ada seorang tukang bangunan atau bisa di bilang pemborong yang sudah pengalaman hampir 10 tahun bergelut di dunia bangunan di Bali, sudah pernah mengerjakan berbagai bangunan seperti rumah pribadi, sekolah, Ruko dan lain-lain. Pemborong yang baik akan selalu teliti dalam bekerja dan mengerjakan setiap tahapan pekerjaan mulai dari mengukur, membuat dasar bangunan, memasang besi-besi, mulai menembok, mulai pasang atap hingga finishing akan selalu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Nah jika saat ini Anda sedang mencari seorang pemborong yang seperti itu maka silakan saja hubungi nomor 087861415173  dengan Bapak Wayan Buda pemborong muda yg energik, cekatan, pintar dengan banyak pengalaman asli dari Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun untuk mengerjakan segala jenis bangunan di Bali. Silakan hubungi saja nomor tersebut, meski hanya sekedar bertanya-tanya saja, siapa tahu nanti cocok, bisa kerja sama dengan Pak Wayan untuk menyelesaikan bangunan Anda. Semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jasa Pemborong Bangunan di Bali"