Inilah Wujud New Honda Beat Street

Advertisement
Advertisement
Seperti yang sudah pernah informasikan sebelumnya kalau PT. Astra Honda Motor (AHM) akan merilis satu motor batu yang berlabel motor adventure atau mirip dengan X-Ride. Dalam info sebelumnya kalau motor matic yang dimaksud akan mirip dengan Honda Remix seperti yang pernah dipamerkan di IMOS tahun lalu.

Inilah Wujud New Honda Beat Street

Namun kenyataannya setelah melihat foto studionya ternyata Honda Beat Street ini kita bisa melihat apa saja yang berbeda dari Honda Beat Street ini dengan Honda Beat biasanya. Bentuknya memang tidak jauh berbeda dari Honda Beat biasanya, namun yang terlihat sangat mencolok adalah pada bagian kemudi yang mencerminkan motor adventure.

Pada bagian kemudi Honda Beat Street ini memakai setang telanjang layaknya pada sepeda motor Honda Scoopy, namun mungkin ada beberapa perbedaan. Dilihat dari foto tersebut memang terlihat jelas setang telanjang dan memakai speedo meter yang persegi dan terlihat sepertinya sudah full digital untuk semua panel yang ada di speedo meter tersebut.

Sementara untuk bagian lainnya seperti roda-roda dan shock juga masih sama seperti bentuk Honda Beat terbaru yang sudah launcing beberapa bulan lalu. Jadi kesimpulannya Honda Beat Street ini hanya berubah pada bagian kemudi yang memperlihatkan gaya setang telanjang yang mencerminkan sebuah motor yang memang seperti motor  Street Adventure.

Nah untuk melengkapi penampilan Street Matic, maka motor ini juga dilengkapi aksesoris resmi yang dikeluarkan oleh AHM, nah apa saja aksesoris resmi dari Honda Beat Street ini, silakan simak di bawah ini.

Inilah Wujud Aksesoris New Honda Beat Street

Pertama adalah Hand Guard yang dipasang pada setang sebagai pelindung layaknya motor adventure. Kemudian ada juga Step Bar yang dipasang pada step floor yang berguna untuk menaruh kaki dalam posisi selonjoran. Setelah itu ada juga double step floor yang berfungsi untuk melindungi step floor asli. Kemudian ada juga aksesoris fan protector untuk melindungi kipas pendingin dan juga terlihat lebih eye catching. Ada juga air filter protector yang membuat terlihat lebih menarik. Terakhir ada juga wheel sticker yang melingkar pada bagian tepi velk yang terlihat menjadi lebih bervariasi.

Inilah Wujud Apparel New Honda Beat Street

Selain itu ada juga apparel resmi dari AHM untuk Honda Beat Street ini, satu baju kaos berwarna hitam untuk melengkapi tampilan kamu dikala mengendarai Honda Beat Street ini di jalan. Baju yang bertulis Honda born to ride ini juga dipasangkan dengan sebuah topi berwarna hitam yang bertuliskan Honda. Nah itulah info tentang honda beat street ini, semoga bermanfaat. Untuk info lainnya misalnya harga Honda Beat Street dan Aksesorisnya akan di update lagi pada tulisan selanjutnya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah Wujud New Honda Beat Street"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih