Honda CB190X Fight Hawk Motor Adventure

Advertisement
Advertisement
Dulu saya pernah membuat tulisan tentang salah satu produk Honda yang digadang-gadang sebagai penerus dari Honda Tiger yang ada di Indonesia namun saat ini Honda Tiger sudah tidak diproduksi lagi. Motor yang saya maksud adalah Honda CB190R yang ada di China sana.

Honda CB190X Fight Hawk Motor Adventure
Foto: Tmcblog
Kali ini ada kabar dari ajang China International Motorcycle trade exhibition in Chongqing, terdapat satu lagu produk Honda China yang mirip dengan motor yang saya maksud di atas, Motor yang diberi nama Honda CB190X Fight Hawk yang merupakan motor Adventure jika dilihat dari bentuk motor tersebut.

Motor ini memiliki spesifikasi mesin hampir sama dengan Honda CB190R dengan sama-sama memakai mesin kisaran 190 cc. Seperti yang dikutip dari tmcblog, motor Honda CB190X Fight Hawk ini dibekali mesin 184 cc SOHC Satu silinder 5 speed berpendingin udara yang dapat menghasilkan power maksimum 15 hp @ 11,000 rpm dan torsi maksimum 15 Nm @ 7,000 rpm.

Honda CB190X Fight Hawk Motor Adventure
Foto: Tmcblog
Secara penampilan memang benar-benar punya basis yang sama dengan CB190 streetbike, suspensi depan Inverted Upside down, lalu lampu depan LED dan lampu belakang LED. Motor ini memang layaknya motor adventure dengan tampilan ala CB500X dengan windshield yang tinggi layaknya motor adventure.

Jika motor ini masuk ke Indonesia mungkin banyak yang akan tertarik, secara di Indonesia banyak sekali biker yang suka dengan motor adventure, apa lagi kalau harganya terjangkau maka ketika menginginkan motor adventure tidak perlu lagi untuk memodifikasinya karena sudah ada dari pabrikan langsung. Nah bagaimana menurut kamu?

Silakan tonton video di bawah untuk melihat banyak foto.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda CB190X Fight Hawk Motor Adventure"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih