Heboh Penemuan Mobil ISIS di Bali

Advertisement
Advertisement
Mungkin merasa trauma atau apalah yang jelas jika mendengar kata ISIS ini orang secara langsung berfikir kalau itu adalah teroris yang sejak 2013 lalu selalu melakukan aksinya. ISIS merupakan singkatan dari Islamic State Irak and Syria, adalah kelompok jihadis yang menyatakan diri sebagai tentara Allah.

Heboh Penemuan Mobil ISIS di Bali

Nah beberapa waktu lalu ada seorang pengguna akun facebook dengan nama Agus Bali Driver melihat sebuah mobil yang melintas di jalan raya Denpasar Dalung. Dia melihat sebuah mobil dengan nopol N 1471 AT dengan tilisan ISIS diatas plat nomor tersebut dan ada logo Toyota juga.

Heboh Penemuan Mobil ISIS di Bali

Dalam postingan foto yang diunggah pada sebuah grup facebook tersebut dia menulis caption seperti ini  "Tyang liat ini di jalan raya dalung denpasar,apakah ini bener isis atau hanya merek mobil aja???Rahajeng...." Nah seperti apa sebearnya mobil yang dilihat tersebut.

Faktanya adalah bahwa mobil yang dilihat dengan tulisan ISIS itu adalah mobil pabrikan Toyota Jepang dengan nama Toyota ISIS yang merupakan mobil jenis MPV untuk tujuh penumpang yang relatif laris yang sudah diproduksi sejak 2004 silam. Nama ISIS ini adalah meminjam dewa dalam mitologi Mesir kuno sebagai dewa yang melambangkan seorang ibu dan istri yang ideal. Namun sejak kemunculan Khilafah ISIS mobil ini jadi kurang diminati di negeri matahari terbit tersebut.

Nah bagaimana mobil ini bisa hadir di Indonesia? Mobil Toyota ISIS ini merupakan mobil yang hanya ada di Jepang dan Singapura saja, sementara pihak Toyota Indonesia tidak mengimpor atau memproduksi mobil ini di Tanah Air. Jika sampai mobil ini ada di Indonesia bisa jadi mobil ini diimpor oleh Importir Umum (IU) untuk keperluan di jual lagi.

Faktanya mobil Toyota ISIS ini sudah ada sejak tahun 2006 di Indonesia dan pastinya lewat IU dan bisa dipastikan harga mobil ini akan sangat mahal. Nah itulah fakta tentang mobil Toyota ISIS yang beredar di Bali beberapa waktu lalu, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Heboh Penemuan Mobil ISIS di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih