Harga dan Spesifikasi All New Honda Beat Street

Advertisement
Advertisement
Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya kalau PT. Astra Honda Motor (AHM) akan segera merilis satu produk motor matic mereka yang bernuansa street rider. Sebelumnya menurut kabar yang beredar kalau motor matic yang di beri nama Honda Beat Street ini akan dirilis pada ajang IMOS nanti, namun hal itu keliru, nyatanya hari ini Rabu, 19 Oktober 2016 AHM sudah merilis produk baru mereka yakni All New Honda Beat Street eSP.

Harga dan Spesifikasi All New Honda Beat Street

Seperti yang terlihat wujud motor Honda Beat Street ini adalah bentuk dari All New Beat eSP namun yang membedakannya adalah pada bagian kemudi, Beat Street ini memakai setang telanjang tanpa cover sama sekali seperti setang motor gaya retro Honda yakni Honda Scoopy. Dengan demikian speedo meter juga terlihat terpisah dan sudah memakai speedo meter full digital.

Motor ini menyasar market para pemuda yang aktif dan suka berpetualang di jalanan, dengan gaya setang telanjang layaknya motor adventure, namun motor ini sepertinya lebih condong pada adventure dalam kota atau lebih dikenal dengan istilah Street Style yang banyak di gandrungi oleh anak muda yang aktif dan enerjik dengan ciri khas mereka adalah bermain skate board.

Modifikasi All New Honda Beat Street ala Skater

Oleh sebab itu pada acara rilis Honda Beat Street ini AHM tidak hanya memperkenalkan Honda Beat Street ini dalam versi standar, AHM juga menampilkan Honda Beat Street ini yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa bagi para skater. Terlihat pada motor tersebut ada braket yang dipasang disamping kiri untuk menaruh papan skate. Jadi ketika membawa papan ksate tidak perlu kahwatir lagi untuk di taruh dimana.

Untuk spesifikasi juga tidak jauh beda, mesinnya 110cc dengan pengabut bahan bakar PGM FI yang dipadukan dengan fitur ACG Starter yang membuat suara mesin senyap ketika distarter. Untuk pilihan warnanya Honda Beat Street ini hanya ada satu warna saja yakni warna hitam dan dibanderol dengan harga Rp 15.400.000 OTR Jakarat. Nah berikut ini adalah spesifikasi dan harga Honda Beat Street. (foto: tmc)

Spesifikasi
All New Honda Beat Street
Tipe Mesin 4 tak, SOHC, 2 klep berpendingin udara
Kapasitas Mesin 108,2 cc
Bore x Stroke 50,0 mm x 55,1 mm
Power Maks 8,68 PS {6,3 Kw} @ 7500 rpm
Torsi Maks 9,01 Nm @ 6500 rpm
Rasio Kompresi 9.5:1
Pengabut Bahan Bakar PGM-FI
Starter Pedal dan Elektrik(ACG Starter)
Pengapian Digital DC-CDI
Transmisi Otomatis, V-matic
Kopling Tipe Kering, Otomatis, Sentrifugal
Tipe Rangka Underbone
P x L x T 1856 mm x 666 mm x 1068 mm
Ground Clearance 146 mm
Tinggi Jok 740 mm
Jarak sumbu 1256 mm
Kapasitas Tanki 4 liter
Berat 92 kg (standar) dan 93 kg (tipe CBS,ISS)
Ukuran Ban Depan 80/90-17
Ukuran Ban belakang 90/90-17
Suspensi depan telescopic fork
Suspensi Belakang Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Rem depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Harga Rp. 15,4 juta OTR daerah Jadebotabex


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harga dan Spesifikasi All New Honda Beat Street"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih