Cara Menyembunyikan Kicauan akun Twitter yang diikuti di TL

Advertisement
Advertisement
Sudah lama saya tidak pernah menulis tentang Twitter, karena selama ini sangat jarang sekali memakai twitter apa lagi untuk menulis curhatan di twitter sudah sangat jarang. Saat ini Twitter cuma dipakai untuk autopost postingan dari blog dengan feedburner. Hal itu saya lakukan supaya tidak percuma punya akun twitter dan juga untuk berbagi informasi yang saya tulis di blog, siapa tahu bermanfaat.

Cara Menyembunyikan Kicauan akun Twitter yang diikuti di TL

Nah dengan demikian dalam sehari akan ada minimal 3 twitt yang berisi link post dari blog, selain itu ada juga twitt yang tidak jelas yang saya posting setiap hari. Twitter yang hampir 6 tahun saya miliki ini hanya sebagai pelengkap sosial media yang saya miliki.

Bagi kamu yang sudah mengikuti akun twitter saya mungkin merasa terganggu dengan twitt yang saya kirim setiap hari, maka kamu bermaksud unfollow akun saya? Jangan lakukan dulu, siapa tahu nanti kamu kangen sama twitt saya, jadi di kemudian hari kamu tidak usah follow ulang akun saya.

Ada cara lain yang lebih bijaksana untuk tidak melihat twitt saya di timelaine (TL) kamu, ada fitur bisukan pada aplikasi twitter yang membuat akun twitter yang kamu follow twittnya tidak akan muncul di TL kamu. Caranya sangat mudah, baiklah berikut adalah cara membisukan akun twitter yang kamu follow:

  1. Bukan akun twitter kamu silakan cari akun yang akan dibisukan.
  2. Silakan lihat pojok kanan atas (tiga titik bertingkat) silakan tap di sana dan pilih menu Bisukan.
  3. Jika pertama kali membisukan akun, maka akan muncul pemberitahuan, silakan pilih Ya.
  4. Nah setelah itu akun yang kamu follow twittnya tidak akan muncul lagi di TL.
Jika suatu saat kamu mulai rindu dengan twit atau kicauan dari akun yang kamu bisukan, maka untuk mengembalikan itu juga sangat mudah, silakan ikuti cara berikut ini:
  1. Silakan buka akun twitter kamu.
  2. Silakan cari menu pengaturan.
  3. Cari menu Privasi dan Konten
  4. Cari bagian paling bawah dan pilih akun yang dibisukan.
  5. Setelah itu akan muncul akun-akun yang sudah dibisukan.
  6. Tap logo speaker tercoret warna merah untuk mengembalikan twitt akun tersebut di TL kamu.
  7. Setelah itu twitt dari akun tersebut akan kembali muncul di TL kamu.
Nah itulah cara membisukan akun twitter atau cara menyembunyikan kicauan dari akun twitter yang kamu follow, akun yang kamu bisukan tidak tahu bahwa kamu sudah membisukan akun tersebut dan begitu juga sebaliknya jika dikembalikan maka dia yang punya akun juga tidak tahu, jadi bisa melakukan bisukan akun twitter ini dengan tenang. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menyembunyikan Kicauan akun Twitter yang diikuti di TL"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih