Cara Mendapatkan Stiker Gratis di BBM

Advertisement
Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan BlackBerry Messenger atau lebih akrab di kenal dan disingkat dengan nama BBM. Saat ini BBM tidak terbatas pada perangkat BlackBerry saja, saat ini BBM sudah ada di perangkat dengan OS Android, iOS dan WIndows phone. Dengan demikian dipastikan pengguna aplikasi chat ini semakin banyak yang memakai.

Cara Mendapatkan Stiker Gratis di BBM

Saat ini BBM juga memiliki fitur stiker yang bisa dipakai untuk mengekspresikan perasaan kita saat berkirim pesan dengan orang lain. Stiker ini dibuat oleh pengembang yang memang bertujuan untuk diaplikasikan di BBM. Stiker ini ada yang berbayar dan ada juga yang bisa didapatkan gratis dan bebas digunakan secara umum. Saya yakin lebih banyak orang yang lebih memilih stiker gratis ini dari pada yang berbayar.

Untuk mendapatkan stiker gratis di BBM sangatlah mudah, saat ini tampilan BBM yang terbaru sudah memilah pemberitahuan antara stiker, berlangganan, topik utama, berita, video dan pulsa/PLN. Jika kamu ingin melihat dan mendapatkan stiker gratis, silakan pilih saja menu stiker nanti akan muncul berbagai jenis stiker baik yang berbayar maupun yang gratis.

Stiker gratis ini biasanya ada kaitan dengan sebuah event atau bisa juga stiker ini dari sebuah brand besar untuk mempromosikan produk mereka lewat stiker BBM. Nah berikut akan saya berikan caranya untuk mendapatkan stiker gratis di BBM.

Cara Mendapatkan Stiker Gratis di BBM


  1. Silakan buka aplikasi BBM kamu kemudian pilih menu paling pojok kanan atas atau disebelah ikon grup BBM.
  2. Setelah itu akan muncul bermacam pilihan menu, silakan pilih menu Stiker
  3. Setelah itu akan muncul berbagai macam model stiker baik yang berbayar atau yang gratis
  4. Silakan pilih stiker yang ada tulisan Free untuk mendapatkan stiker BBM yang gratis. Setelah itu silakan pilih tulisan gratis pada pojok kanan atas.
  5. Setelah itu akan muncul pemberitahuan di bawah ini, silakan pilih OK untuk diposting di status BBM kamu, silakan pilih lompati supaya stiker gratis yang baru kamu unduh tidak muncul di status BBM kamu.
  6. Setelah itu akan terlihat pada pojok kanan atas kalau stiker sudah terpasang, setelah itu silakan tutup.

Silakan ulangi cara di atas untuk stiker gratis lainnya. Nah itulah cara mudah untuk mendapat stiker gratis di aplikasi chating BBM, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mendapatkan Stiker Gratis di BBM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih