Butuh 700 Orang Karyawan di RS Internasional Bali Mandara

Advertisement
Advertisement
Rumas Sakit (RS) Internasional Bali Mandara akan segera beroperasi, maka untuk menunjang pengoperasian RS tersebut maka sudah pasti membutuhkan tenaga kerja baik untuk tenaga medis dan lain-lain. Kabarnya RS Internasional Bali Mandara akan segera merekrut karyawan

foto: Bali.tribunnews.com
Jumlah karyawan yang akan direkrut mencapai 700 orang untuk segala bidang keahlian mulai dari karyawan paling rendah hingga karyawan paling tinggi pendidikannya, semua diperlukan di RS Internasional Bali Mandara. Nantinya yang akan banyak dicari dari tenaga kesehatan, dokter umum, radiologi, ilmu gizi, selain lulusan dari sarjana ekonomi, administrasi rumah sakit, ilmu hukum, teknik informatika, dan lulusan SMK.

Namun dari 700 orang tersebut, saat ini hanya akan di rekrut dengan komposisi seperti ini yakni 200 perawat, bidan 50, dokter umum dan spesialis 50 dokter karena karyawan yang sebagai perawat akan direkrut 200 saja padahal seharusnya membutuhkan 600 perawat untuk 1 tempat tidur 3 perawat, namun kali ini hanya dipakai satu perawat saja dulu.

Seperti yang saya baca di Tribunnews Bali, gaji terendah bagi lulusan SMK digaji Rp 2,2 juta, S1 Rp 4,5 juta, jumlah itu adalah gaji pokok, untuk tenaga medis seperti D3 (diploma III) Perawat atau D3 Bidan gajinya Rp 3.600.000, untuk S1 gajinya Rp 3.800.000, dokter umum gajinya Rp 4.500.000 juta. 

Nah kapan perekrutan itu akan dimulai, kabarnya akan dimulai awal tahun nanti, jadi mulailah siap-siap jika kamu mau bekerja di RS Internasional Bali Mandara yang akan segera beroperasi sekitar kuartal ketiga 2017. Ikuti terus perkembangannya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Butuh 700 Orang Karyawan di RS Internasional Bali Mandara"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih