Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Jadinya Minta Tolong Edit Foto di Grup Facebook

Dalam sebuah grup facebook, ada seseorang yang meminta tolong untuk mengedit fotonya dengan harapan bisa menghilangkan beberapa bagian yang menurutnya sangat mengganggu keindahan dari foto yang dia miliki. Dalam foto tersebut nampak sepasang kekasih sedang naik sebuah benda seperti sampan terbuat dari bambu yang berisi atap di sebuah danau. Namun dalam foto tersebut ada orang yang berbaju biru juga ikut dalam foto tersebut.

Begini Jadinya Minta Tolong Edit Foto di Grup Facebook
Foto asli
Disinyalir yang berbaju biru itu adalah sopir sampannya sehingga yang punya foto ingin menghilangkan orang yang berbaju biru itu dalam fotonya, mungkin supaya terlihat lebih romantis tanpa ada pihak ketiga dalam foto itu. lagian juga orang yang berbaju biru itu tidak bisa ambil posisi ketika akan difoto.

Nah dengan bermaksud minta tolong kepada orang yang pintar dalam bidang olah foto, maka oorang tersebut mengunggah fotonya di sebuah grup facebook dan berisi caption seperti ini "Om tolong editin hilangin foto Mas nya yang warna biru. Please🙏 Makasih om" dan akhirnya ada juga yang merespon foto tersebut.

Namun apa yang terjadi, foto tersebut memang diedit dan dihilangin foto ornag yang memakai baju biru tersebut. Yang benar serius menanggapi foto tersebut hanya satu saja sementara yang lainnya mengedit foto tersebut menjadi sebuah lelucon, nah berikut hasil editnya.






Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Begini Jadinya Minta Tolong Edit Foto di Grup Facebook"