Beberapa Penyakit yang disebabkan oleh Vape

Advertisement
Advertisement
Saat ini banyak sekali perokok yang pindah dari menghisap rokok biasa menjadi seorang perokok elektronik atau disebut juga Vape. Orang berpaling dari rokok biasa dan memakai rokok elektronik dengan tujuan untuk mengurangi konsumsi rokok biasa yang lebih banyak menyebabkan penyakit.

Vaping Sama Buruknya dengan Merokok Biasa

Namun meskipun sudah memakai rokok elektronik, bukan berarti pemakai vape ini tidak akan menderita resiko berbahaya. Penyakit yang ditimbulkan hampir sama dengan penyakit rokok biasa. Oleh sebab itu kita patut waspada dengan segala resiko yang bisa ditimbulkan oleh rokok elektronik ini.

Salah satu penyakit yang bisa ditimbulkan oleh Vapers ini adalah penyakit sosial, untuk lebih jelasnya silakan bacalah beberapa penyakit yang bisa ditimbulkan oleh rokok elektronik

  1. Menimbulkan Bau Mulut, Rokok elektrik dapat menimbulkan bau mulut yang sedap dan wangi seperti buah-buahan segar, mint atau pun aroma makanan seperti cake, desert. Bau ini timbul akibat berbagai jenis essence yang dikandung oleh cairan rokok elektrik.
  2. Resiko Keracunan, para pengguna rokok elektrik cenderung membagi-bagikan dan memperkenalkan likuid yang mereka punya kepada rekan sesama vapers (orang yang memakai Vape / rokok elektrik). Hal ini tentu berbahaya jika kita telah terbiasa mengkonsumsi likuid murah yang harganya tidak seberapa, kemudian diracuni dengan likuid US yang harganya bisa mencapai ratusan ribu per botol. Jika ini terjadi pastikan agar Anda segera mencari mesin ATM terdekat.
  3. Penyebab Iritasi mata, penggunaan rokok elektrik ditempat-tampt umum cenderung membuat iritasi mata orang sekitar, baik itu non perokok, perokok dan vaper itu sendiri. Penyebab iritasi mata ini terjadi akibat tingkat kegantengan seorang Vaper cenderung meningkat drastis. Apalagi kalau sang vapers mampu memainkan trik yang keren dan asik dengan uap yang dikeluarkan.
  4. Menyebabkan Pembengkakan hati, saat para Vapers berkumpul, amat mudah terjadi gangguan dan sakit hati. Apalagi jika terdapat gap yang tinggi antara vapers yang satu dengan yang lain. Bayangkan saat Anda memakai Istick Pico Kit tiba-tiba di samping Anda cengar-cengir pegang Triade dan Therion lengkap dengan sekantung besar Tank atau RDA oten lengkap dengan likuid-likuid impor yang harganya selangit.
  5. Waspada serangan jantung, Bagi Vapers yang memiliki MOD dan perlengkapan High end, waspadai serangan jantung tiba-tiba, terutama apa bila Anda salah menaruh atau ketinggalan vaping bag di tempat umum. Sudah banyak korban (terutama wanita) yang langsung semaput mengetahui bahwa peralatan mahal mereka hilang.
  6. Pemicu Kanker ganas, seorang yang sudah kecanduan vape akan beresiko tinggi untuk kena kantong kering. Terutama bagi orang dengan penghasilan pas-pasan, namun nafsu untuk membeli peralatan vaping high end nya cukup besar.

Nah itulah beberapa resiko penyakit yang bisa ditimbulkan oleh rokok elektronik ini, jika kamu terlalu serius membaca tulisan di atas sampai habis maka dipastikan anda sudah membuang waktu sekian menit pada hari ini. Nah itulah sekedar hiburan di awal september ini semoga memang september ini menjadi september ceria.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Penyakit yang disebabkan oleh Vape"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih