Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Address Warna Baru Black Predator

Saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya mengandalkan Suzuki Address di segmen motor matic di tanah air, karena ini adalah salah satu produk global yang dimiliki oleh Suzuki Indonesia yang diekspor ke beberapa wilayah di Asia dan juga Eropa.

Suzuki Address Balck Predator

Saat ini PT. SIS kembali menyegarkan tampilan dari motor matic Suzuki Address ini. Warna hitam mungkin saat ini menjadi warna yang banyak disukai oleh pemakai sepeda motor di Indonesia. Mungkin oleh sebab itu PT. SIS membuat satu warna baru dari Suzuki Address ini dengan balutan warna hitam di seluruh bagian dari Suzuki Address ini.

PT. SIS memberi nama warna baru Suzuki Address ini dengan nama Suzuki Address Black Predator. JIka sudah memakai nama Black Predator ini maka sudah dipastikan warnanya adalah semua hitam dengan balutan sedikit emblim Suzuki atau huruf S warna chrome 3D sebagai ciri khas Suzuki jika memakai nama Black Predator.

Untuk masalah spesifikasi mesin, Address Black Predator  ini tidak da perbedaan dengan produk Suzuki Address lainnya, cuma menyandang nama Black Predator saja dan ada sedikit kelebihan yakni sudah dilengkapi dengan aksesoris berupa floorboard garnish.

Suzuki Address Black Predator dengan warna Black Doff atau Matte Black ini masih dibanderol dengan harga yang sama yakni Rp 14.895.000 OTR Jakarta. Nah tunggu kedatangan dari Suzuki Address Black Predator di Dealer-dealer resmi Suzuki di kota kamu. Nah itulah sedikit info dari Suzuki Indonesia, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Address Warna Baru Black Predator"