Pamer Foto Hasil Diet, Orang ini Menerima Banyak Pujian

Advertisement
Advertisement
Sebagai seorang lelaki siapapun ingin punya bentuk tubuh yang ideal artinya tidak terlalu gemuk dan juga tidak terlalu kurus untuk penampilan yang lebih baik dan juga untuk kesehatan. Hal yang sama juga diinginkan oleh seorang wanita, apa lagi seorang wanita yang selalu memperhatikan penampilan, tentu ukuran tubuh ideal sangatlah penting.

Pamer Foto Hasil Diet, Orang ini Menerima Banyak Pujian

Beberapa hari lalu ada sebuah foto yang diposting oleh akun facebook atas nama Gus Dwitiyara, dalam foto tersebut terlihat dua bentuk tubuh yang berbeda dan juga dalam waktu yang berbeda pula. Satu foto menunjukkan keadaan yang masih gemuk dan satunya lagi menujukan tubuh yang sudah lebih ideal.

Foto waktu gemuk tersebut merupakan foto setahun lalu sebelum dia ikut program cardio yang dia jalani selama setahun. Dai memulai cardio itu sejak tanggal 21 September 2015 dan sampai saat ini dia sudah sukses menurunkan berat badannya sebanyak 26 kg dalam setahun dan saat ini tubuhnya sudah terlihat sangat ideal.

"Hari ini 21 september, tepat setahun saya memulai cardio dan pola hidup sehat. Hasil akhir berat badan turun 26 kg. Walaupun dalam 2 bulan terakhir saya lebih banyak menjaga berat badan dan sudah berhenti untuk berdiet ( tapi tetap rutin berolahraga ringan dirumah)  Selama setahun ini perjuangan saya sedikitpun tidak dibantu oleh obat diet atau herbal, semua hanya merubah pola makan dan rutin berolahraga."

Nah berikut adalah beberapa hal yang dilakukan oleh dia dalam setahun sehingga bisa menurunkan berat badan sebanyak 26 kg dalam satu tahun saja. Seperti yang ditulis dalam postinganya di facebook
  1. Saya mengurangi makan nasi ( dan makanan yang tinggi kalori / lemak), mengganti dengan buah dan sayur, tidak makan apapun kecuali minum air putih setelah jam 7 malam sampai pagi.
  2. Olahraga lari bertahap dari 3 km sampai sekarang 5 km, seminggu 5x selama setahun ( kadang sepeda / renang) , kalau ada senggang ditambah joging ( sempat 3 bulan di gym ).
  3. Mengurangi konsumsi gula selama 6 bulan pertama, apalagi minuman kaleng, cola dll. jika minum kopi dan teh pun tidak memakai gula, bahkan minum juice buah tanpa gula / susu. Dan perbanyak minum air putih
  4. Sarapan normal tapi porsi sedikit : jajanan pasar / jagung / kentang, gorengan tahu / tempe .makan siang porsi normal dan seimbang tapi dibagi 2 porsi makannya, jam 1 makan setengah , jam 4/5 makan setengahnya lagi . malamnya jam 7 hanya komsusi protein saja dari daging / kacang hijau dengan sayur / buah..
  5. Cemilan diganti buah / biskuit rendah kalori.
Nah itulah tips yang ditulis dalam postingan akun faceboonya. Saat ini psotingan tersebut sudah menerima tanggapan sebanyak lebih dari 3.000 tanggapan dan sudah dibagikan sebanyak 2.743 kali dan sudah mendapat komentar sebanyak 2016 komentar. Nah apakah ada yang sedang menurunkan berat badan saat ini? Mungkin bisa mencoba tips di atas, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pamer Foto Hasil Diet, Orang ini Menerima Banyak Pujian"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih