Motor Naked apakah ini, dimanakah letak Bahan Bakarnya?

Advertisement
Advertisement
Sekilas melihat motor ini mungkin ada beberapa orang yang bisa mengenali sepeda motor ini. Naked bike ini adalah motor Suzuki, namun tidak biasanya motor ini terlihat aneh dan tidak familiar karena bentuknya yang agak aneh. Coba lihat dan perhatikan secara seksama motor apakah yang terlintas dalam benak kamu?

Motor Naked apakah ini, dimanakah letak Bahan Bakarnya?

Mungkin ada yang bilang ini adalah motor Thunder 125, atau malah motor Satria F150? atau mungkinkah ini motor terbaru dari Suzuki? semua pertanyaan itu membuat kalian makin penasaran dengan sosok motor naked ini. Baiklah kita akan mulai kupas, tapi tidak sampai tuntas tentang motor ini.

Langsung saja kita bahas motor ini, bagi yang menjawab motor ini adalah motor Satria F150 injeksi adalah betul. Basic motor ini merupakan motor Ayago Satria F150 FI. Namun motor ini adalah motor modifikasi oleh pihak Suzuki Thailand dan motor ini diberi nama Suzuki Raider R150S yang lahir sebagai motor naked berbasis Satria F150 FI.

Yang unik dari motor ini adalah bentuknya yang tidak begitu layak untuk dijadikan sebuah motor naked, namun namanya juga modifikasi tentu sudah pasti ada yang kurang dari motor asli naked. Bentuknya memang layaknya motor batangan yakni ada tangki BBM yang besar.

Motor Naked apakah ini, dimanakah letak Bahan Bakarnya?

Namun asal kalian tahu saja, kalau motor ini isi bensinnya tidak lewat tangki yang kelihatan tersebut, namun harus membuka jok dulu layaknya motor bebek biasanya. Jadi bisa dipastikan kalau mau isi bahan bakar di SPBU tentu akan sangat ribet. Harus turun dari motor dan membuka jok yang harus dilepas dahulu.

Nah itulah motor modifikasi satria F150 injeksi menjadi motor batangan naked, semoga bisa menginspirasi untuk memodifikasi Satria F150 kalian menjadi seperti motor diatas. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Naked apakah ini, dimanakah letak Bahan Bakarnya?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih