Jadwal Lengkap Nusa Penida Festival 2016

Advertisement
Advertisement
Pemerintah Kabupaten Klungkung kembali menggelar acara rutin tahunan sejak 3 tahun lalu. Kali ini akan digelar kembali Nusa Penida Festival (NPF) yang ketiga selama tiga hari yakni dari 7 sampai 9 Oktober 2016. Dalam acara tersebut akan menyajikan berbagai kegiatan budaya dan kunjungan wisata, sesuai temanya “exploring The Blue Paradise Islands”, menjelajahi pulau surga biru.

Jadwal Lengkap Nusa Penida Festival 2016

Nusa Penida Festival (NPF) 2016 akan dipusatkan di sebuah desa di pesisir pantai yakni Banjar Nyuh,  Desa Ped Kecamatan Nusa Penida. Dalam acara pembukaan NPF nanti akan dipentaskan tari Baris Jangkang yang akan di tarikan oleh 1.000 penari pria dari kalangan pelajar dan masyarakat.

Acara rutin tahunan ini merupakan ajang untuk mempromosikan aset wisata yang ada di Nusa Penida, meski sudah banyak orang tahu dengan keberadaan Nusa Penida ini maka akan menjadi lebih maksimal jika diperkenalkan lagi dalam ajang Nusa Penida Festival ini.

Nusa Penida secara geografis memang terlepas dari pulau Bali namun keindahan alamnya tidak kalah dengan pulau lain yang ada di Bali terutama untuk wilayah pantainya yang sungguh menakjubkan. Karena hanya pantai lah yang bisa dijual untuk menjadi tujuan wisata di Nusa Penida.

Nah bagi kamu yang punya banyak waktu dan mau ikut meramaikan ajang NPF 2016 ini maka silakan catat jadwal lengkap dari Nusa Penida Festival yang akan digelar selama tiga hari yakni mulai tanggal 7-9 Oktober 2016. Berikut adalah jadwal lengkap Nusa Penida Festival 2016. Semoga bermanfaat.

Jadwal Lengkap Nusa Penida Festival 2016

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jadwal Lengkap Nusa Penida Festival 2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih